Hendak Ngabuburit, Motor 2 Bocah SD Terbang dan Nyangkut di Atap Rumah Warga

ngabuburit
Foto : tangkapan layar video Instagram @faktaindo.

TIMETODAY.ID –  Hendak ngabuburit, motor bocah SD terbang dan mendarat di atap rumah warga. Peristiwa itu terekam kamera warga hingga viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun instagram @faktaindo.

Dalam video tersebut, terlihat dua wanita berkerudung masih duduk di atas sepeda motor maticnya. Sementara sepeda motor tersebut mendarat di atap rumah dengan genting berserakan.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Ciwangkid, Desa Cikuya, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (12/3/2024) di mana dua bocah SD itu mengalami kecelakaan yang tidak biasa.

Advertisement
Baca Juga :  Detik-detik Satpam Perumahan Gagalkan Aksi Curanmor di Siang Bolong Terekam CCTV

Menurut keterangan dari seorang warga setempat, Euis Siti Jenab (25), penyebab pasti kecelakaan tersebut masih belum diketahui, namun diduga kuat akibat dari rem blong.

“Kedua korban, siswi SD dibawah umur, diduga terlibat dalam kecelakaan saat mereka hendak ngabuburit,” kata Euis.

Baca Juga :  Cara Asyik Ngabuburit Naik Motor

Proses evakuasi dilakukan dengan dramatis, di mana para warga harus memasang beberapa batang bambu untuk menopang kendaraan korban.

Beruntungnya, kedua korban tidak mengalami luka serius dalam kejadian ini, meskipun atap rumah mengalami kerusakan akibat hantaman sepeda motor. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================