Sahira Hotel Paledang Bogor Luncurkan Paket Buka Puasa, Bonusnya Keindahan Gunung Salak

Sahira Hotel Paledang
Sahira Hotel Paledang menggelar press conference & client gathering, Rabu (28/2/2024), Foto : timetoday.id

TIMETODAY.IDSahira Hotel Paledang, sebuah akomodasi yang mengusung nuansa kolonial di tengah-tengah kota Bogor, menghadirkan paket istimewa untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan tema ‘Lentera Ramadhan’.

Pada acara Press Conference & Client Gathering yang diselenggarakan pada Rabu (28/2/2024), Chef Afit Romansyah menjelaskan detail dari penawarannya.

Paket buka puasa yang kami tawarkan adalah prasmanan dengan menampilkan beragam menu khas Bogor yang diberi sentuhan Asia dan Barat. Total ada 90 menu yang kami sajikan setiap harinya, mulai dari takjil, soup, hidangan dalam gerabah, menu utama, stall, hingga hidangan penutup,” ungkap Chef Afit.

Advertisement

Selain itu. Ia juga menyampaikan bahwa beberapa menu khas Bogor seperti Asinan, Cungkring, Mie Glosor, dan Mie Kocok yang akan menjadi menu utama, ditambah dengan hidangan-hidangan lainnya.

Baca Juga :  Kapan Awal Ramadan 2024, Berikut Versi Muhammadiyah dan NU

Menariknya, lokasi Rahisa Resto yang berada di lantai lima ini menjadi daya tarik tersendiri karena menyuguhkan pemandangan Kota Bogor dan keindahan Gunung Salak.

Untuk menikmati buka puasa bersama di Sahira Hotel Paledang, cukup dengan Rp165.000 nett per orang.

Bagi yang melakukan reservasi sebelum 4 Maret 2024, akan mendapatkan harga spesial Rp148.500 nett per orang.

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Bogor selama bulan Ramadan, Sahira Hotel Paledang menawarkan harga khusus sebesar Rp520.000 nett per malam untuk kamar Deluxe, sudah termasuk sahur atau sarapan serta takjil untuk 2 orang.

Di menu rotasi sahur, Anda dapat mendapatkan Doclang, hidangan legendaris khas Bogor yang biasanya disantap untuk memulai hari.

Doclang, yang terdiri dari lontong, telur rebus, kentang, dan tahu disiram dengan bumbu kacang, menjadi menu andalan pada saat sahur karena kandungan protein dan karbohidratnya yang memadai untuk menjalani puasa, dan juga mudah dikonsumsi saat waktu sahur.

Baca Juga :  Jadwal Imsakiyah Bogor, Jumat 29 Maret 2024

Dalam kesempatan ini, manajemen hotel mengundang 40 rekan media dan klien Sahira Butik Hotel Paledang, dengan kehadiran Chief Operating Officer PT Sahira Penuh Berkah, Adly S Bawazier, bersama Chief Business Development & Operation Officer PT Sahira Penuh Berkah, Bangkit Ciptadi.

Hotel Manager, Rizki Ramadan, mengajak para tamu undangan untuk menikmati keceriaan acara dan memanfaatkan momen Ramadan dengan bahagia sambil menikmati hidangan istimewa yang ditawarkan Sahira Hotel Paledang bersama orang-orang terkasih. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================