Hendak Belanja, Satu Keluarga di Bogor Tertima Pohon Tumbang

pohon tumbang
Hujan deras serta angin kencang mengakibatkan sebuah pohon tumbang di Jalan Raya Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan menimpa mobil yang sedang ditumpangi oleh satu keluarga. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Hujan deras serta angin kencang mengakibatkan sebuah pohon tumbang di Jalan Raya Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan menimpa mobil yang sedang ditumpangi oleh satu keluarga.

“Di dalam mobil terdapat pelapor beserta istri dan anak pelapor,” ungkap Kasi Ops Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor, Wahyudi Hidayat, dalam keterangannnya, kepada wartawan, Senin (18/2/2024).

Wahyudi menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi saat pelapor dengan inisial GP hendak berbelanja bersama istri dan anaknya menggunakan mobil, Minggu (18/2/2024) sore sebelumnya.

Advertisement
Baca Juga :  Pemkot Bogor, MSJ dan BBPJN DKI Jakarta - Jawa Barat Tandatangani MoU

Tak lama setelah keluar dari gerbang perumahan, hujan deras serta angin kencang tiba-tiba terjadi, menyebabkan pohon di tepi jalan roboh.

“Saat hendak berbelanja bulanan menggunakan mobil, tiba-tiba terjadi hujan disertai angin, dan pohon di tepi jalan roboh menimpa mobil milik Bapak GP yang sedang dinaikinya bersama istri dan anaknya,” ujar Wahyudi.

Pelapor segera keluar dari mobil dan meminta bantuan kepada warga serta Dinas Pemadam Kebakaran. Tim Rescue Damkar Kabupaten dikerahkan ke lokasi untuk proses evakuasi. Pohon dan mobil berhasil dievakuasi tanpa ada korban luka atau jiwa.

Baca Juga :  Kisah Perjalanan Rizal Ramli,  Tanggal dan Tempat Lahir hingga Karir

“Tidak ada korban. Pohon tumbang dan mobil berhasil dievakuasi,” tambah Wahyudi. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================