Ibu dan Anak di Parung Panjang Dilaporkan Tewas Usai Tertimpa Truk Tambang  

truk tambang
Kecelakaan beruntun melibatkan dua truk tronton pengangkut tambang terjadi di Jalan Raya Sudamanik, Desa Gorowong Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023) pukul 15.30 WIB. Akibatnya, pengendara motor tertimpa truk tersebut dan dua orang tewas di lokasi kejadian.(Dok. Polsek Parung Panjang)

TIMETODAY.ID – Ibu dan anak di Parung Panjang dilaporkan tewas usai tertimpa truk tambang di Jalan Raya Sudamanik, Desa Gorowong, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 17 Desember 2023, sekira pukul 15.30 WIB.

Peristiwa tersebut bermula saat dua truk tambang tersebut bergerak bersamaan dari arah Cigudeg menuju Parung Panjang.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk tambang dengan nomor polisi B9903PYT bersamaan dengan truk colt diesel bernomor polisi B9561FPA melakukan manuver berbelok dengan kecepatan tinggi, hingga berujung kecelakaan.

Advertisement
Baca Juga :  Komisi I DPRD Kabupaten Belitung Timur Perkuat Sinergi Dengan Diskominfo Kabupaten Bogor

Pada saat itu, seorang pengendara motor berinsial I (34) bersama anaknya sedang melintas di jalan tersebut. Kecelakaan pun tak terhindarkan, keduanya tertimpa badan truk tambang.

“Peristiwa ini menyebabkan dua pengendara sepeda motor meninggal di tempat,” kata Kapolsek Parung Panjang, Kompol Suharto, kepada wartawan, Minggu 17 Desember 2023

Saat ini, para korban telah dievakuasi ke Puskesmas terdekat, sementara kendaraan mereka mengalami kerusakan.

Baca Juga :  Warga Bogor Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian Kios UMKM

Unit Laka Lantas Polsek Parung Panjang saat ini sedang menyelidiki lebih lanjut insiden kecelakaan beruntun itu.

“Kami sedang menyelidiki kecelakaan yang melibatkan dua truk tronton dan satu sepeda motor melalui penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Para korban sudah dievakuasi ke Puskesmas terdekat, dan sopir truk sudah diamankan di polsek,” jelasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================