Ibu Rumah Tangga di Bogor Dianiaya Pria Misterius, Polisi Buru Pelaku

ibu rumah tangga
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – YI (31) seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menjadi korban penganiayaan pria misterius.

Berdasarkan keterangan polisi, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, (20/1/2024), sekira pukul 06.45 WIB. Saat itu YI bersama suaminya AHF hendak pergi ke tempatnya bekerja di Pasar Cisarua.

Saat YI berjalan menuju toko, tiba-tiba dari belakang dia dihampiri oleh seseorang pria misterius mengenakan pakaian serba hitam tertutup lalu tiba-tiba menghantam kepala korban berkali-kali dengan benda tumpul.

Advertisement
Baca Juga :  Acara Kenaikan Kelas Sekolah Terancam Batal

Akibat hantaman benda tumpul, korban mengalami dua luka sobek di bagian kepala belakang, serta memar di samping kepala bagian kanan.

Kapolsek Cisarua, Kompol Eddy Santosa menyebut kasus penyaniayaan tersebut tengah dalam proses investigasi atau penyelidikan.

“Korban sudah melaporkan ke Sat Reskrim Polres Bogor, LP tanggal 29 Januari 2024, dengan pasal yang dipersangkakan Pasal 351 ayat (1) dan/atau ayat (2) KUHPidana tentang tindak pidana penganiayaan,” kata Eddy.

Selain itu, polisi juga telah mengamankan video rekaman CCTV dan pakaian korban yang berlumuran darah.

Baca Juga :  Bogor Berlakukan Ganjil - Genap untuk Halau Pemudik

Sementara itu, Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro menyatakan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan rumah sakit, dan memeriksa para saksi-saksi, serta melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk membawa kasus ini ke pengadilan.

“Kami tengah berupaya mengidentifikasi pelaku yang masih belum diketahui identitasnya,” tutur Rio. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================