Sopir Truk Tambang yang Menewaskan Ibu-Anak di Parung Panjang Meyerahkan Diri

truk tambang
Truk tambang yang menimpa ibu dan anak di Jalan Raya Sudamanik, Desa Gorowong, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023).

TIMETODAY.ID – AG, sopir truk tambang yang menewaskan ibu dan anak di Jalan Raya Sudamanik, Desa Gorowong, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 17 Desember 2023 telah menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan.

“Sudah diamankan (inisial) AG,”  kata Kanit Gakkum Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha kepada wartawan, Senin 18 Desember 2023.

Angga menjelaskan AG, merupakan warga Bogor, menyerahkan diri setelah polisi mendatangi tempat tinggalnya. AG saat ini masih dalam tahap pemeriksaan di kantor Polres Bogor.

Advertisement

“AG menyerahkan diri setelah Unit Gakkum Satlantas Polres Bogor melakukan pencarian dan pendekatan terhadap keluarga pengemudi, termasuk dengan pamannya,” ungkap Angga.

“Kami telah mengamankannya dan saat ini sedang dalam proses pembuatan Berita Acara Wawancara (BAW). Statusnya masih dalam pemeriksaan,” tambahnya.

Baca Juga :  Terindikasi Sebagai PSK, 11 Wanita di Bogor Digerebek dalam Kontrakan

Dikabarkan sebelumnya, ibu dan anak di Parung Panjang dilaporkan tewas usai tertimpa truk tambang di Jalan Raya Sudamanik, Desa Gorowong, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 17 Desember 2023, sekira pukul 15.30 WIB.

Peristiwa tersebut bermula saat dua truk tambang tersebut bergerak bersamaan dari arah Cigudeg menuju Parung Panjang.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk tambang dengan nomor polisi B9903PYT bersamaan dengan truk colt diesel bernomor polisi B9561FPA melakukan manuver berbelok dengan kecepatan tinggi, hingga berujung kecelakaan.

Pada saat itu, seorang pengendara motor berinsial I (34) bersama anaknya sedang melintas di jalan tersebut. Kecelakaan pun tak terhindarkan, keduanya tertimpa badan truk tambang.

Baca Juga :  Ravindra Airlangga Didaulat Jadi Ketua Tim Pemenangan Jaro Ade Menuju F-1

“Peristiwa ini menyebabkan dua pengendara sepeda motor meninggal di tempat,” kata Kapolsek Parung Panjang, Kompol Suharto, kepada wartawan, Minggu 17 Desember 2023

Saat ini, para korban telah dievakuasi ke Puskesmas terdekat, sementara kendaraan mereka mengalami kerusakan.

Unit Laka Lantas Polsek Parung Panjang saat ini sedang menyelidiki lebih lanjut insiden kecelakaan beruntun itu.

“Kami sedang menyelidiki kecelakaan yang melibatkan dua truk tronton dan satu sepeda motor melalui penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Para korban sudah dievakuasi ke Puskesmas terdekat, dan sopir truk sudah diamankan di polsek,” jelasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================