Penuhi Janji Kampanye, Okke Fauzi Serahkan Satu Unit Ambulans dan Ajak Masyarakat Dukung Jaro Ade Jadi Bupati Bogor

Okke Fauzi
Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Golkar, Okke Fauzi menyerahkan bantuan dana Aspirasi berupa satu unit ambulans di Desa Rawapanjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024).

TIMETODAY.ID – Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Golkar, Okke Fauzi menyerahkan bantuan dana Aspirasi berupa satu unit ambulans di Desa Rawapanjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.Minggu (26/5/2024).

Okke Fauzi merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor terpilih pada pemilihan anggota legislatif (pileg) beberapa waktu lalu dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI. Menurut Okke, pemberian satu unit ambulans ini merupakan janji kampanyenya.

“Desa yang meraih suara terbanyak akan diberikan bantuan dana aspirasi berupa satu unit ambulans,” kata Okke.

Advertisement

Dirinya berharap kepada warga Kabupaten Bogor untuk mendoakan agar dirinya tetap amanah, sehingga apa yang diinginkan dan dicita-citakan dalam mewujudkan Kabupaten Bogor yang lebih baik dapat terwujud.

Baca Juga :  Kronologi Dua Muncikari di Bekasi Diciduk Polisi

Pada kesempatan itu, Okke juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama dan aktif memenangkan Ade Ruhandi alias Jaro Ade menjadi Bupati Kabupaten Bogor periode 2024-2029.

“Saya mendukung penuh dan yakin Jaro Ade akan memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Bogor 2024,” tutur Okke.

Apabila Jaro Ade menjadi Bupati, sambung Okke masyarakat berharap akan ada program pro rakyat yang digulirkan, di antaranya seperti kemudahan dalam mengakses fasilitas pendidikan, ketersediaan bahan pokok yang terjangkau dan ada penambahan dana desa menjadi dua miliar setiap desanya.

Baca Juga :  Cek Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Rabu 22 Mei 2024

Sementara itu, Edi Sopian salah seorang warga mengungkapkan rasa terima kasih kepada anggota dewan terpilih Okke Fauzi atas pemberian satu unit mobil ambulans ini.

“Tentunya dengan adanya mobil ambulans akan sangat membantu mobilisasi kesehatan bagi masyarakat, khususnya warga Desa Rawapanjang, Kecamatan Bojonggede,” tuntasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================