Ketua DPRD Kabupaten Bogor Apresiasi Beroperasinya Mall Pelayanan Publik

RUDY SUSMANTO

TIMETODAY.ID – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto memberikan apresiasi atas beroperasinya Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bogor.

Rudy Susmanto merasa bangga atas pencapaian Pemerintah Kabupaten Bogor. Dengan beroperasinya Mall  Pelayanan Publik di Kabupaten Bogor itu berarti Pemkab Bogor sudah mampu mengintegrasikan sejumlah pelayanan dalam satu tempat.

“Kami dari DPRD sangat senang, ini merupakan suatu pencapaian yang sangat baik. Sebab sangat memudahkan masyarakat kedepannya,” katanya.

Advertisement

Ia pun meminta MPP ini nantinya bisa terus dijalankan secara konsisten. Kedepannya juga pelayanan tak hanya terjaga kualitasnya, namun juga diperbanyak jenis layanan.

Baca Juga :  Pemkot Bogor Kembali Sabet Piala Adipura, Rencananya Bakal Diarak di Kota Bogor Besok. Cek Rutenya!

“Saya harap masyarakat bisa nyaman dengan adanya MPP ini, sebab ini bentuk keseriusan pemerintah untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bogor,” harapnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong melakukan pengurusan dokumen dan sejenisnya di Mall Pelayanan Publik ini. Pelayanan yang sudah satu pintu ini dinilai akan sangat berguna untuk masyarakat.

“Masyarakat akan menjadi lebih mudah dan cepat dalam mengurus sesuatu sebab dilakukan dalam satu tempat dan bisa satu waktu juga,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Pemerintah Kurangi Potensi Konflik Parung Panjang

Lebih jauh, ia juga berharap agar semua potensi yang dimiliki Kabupaten Bogor bisa dimanfaatkan. Agar capaian-capaian dan prestasi terus didapatkan oleh Pemkab dan masyarakat bisa semakin senang dan bangga.

“Saya berharap MPP ini bisa terus berjalan dengan baik sehingga Kabupaten Bogor nantinya bisa lebih maju, kemudian bisa memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat,” harap dia. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================