Ugal-ugalan Pakai Pelat TNI Palsu, Pengendara Toyota Fortuner Ditangkap

pelat TNI palsu
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – Seorang pengemudi Toyota Fortuner yang menggunakan pelat TNI palsu dan berperilaku ugal-ugalan di jalan raya ditangkap pada Selasa (16/4/2024).

Melansir beritasatu.com, Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Benar (dia ditangkap). Kami akan mengadakan konferensi pers, waktu yang tepat masih dalam pencarian,” kata Nugraha, Rabu (17/4/2024).

Advertisement

Nugraha tidak memberikan rincian tentang penangkapan atau kronologi kasus yang viral tersebut. Dia hanya menyatakan bahwa informasi akan diungkap kepada publik dalam waktu dekat.

Baca Juga :  BMKG Prediksi Hujan Ringan pada Malam Natal

“Konferensi pers bukan hari ini. Kami akan memberi kabar, kami masih mencari waktu dan tempat yang sesuai,” ujarnya.

Sebelumnya, video viral menampilkan mobil Toyota Fortuner dengan pelat dinas TNI yang berperilaku ugal-ugalan di jalan raya.

Dalam unggahan dari akun X @tantekosst, terlihat seorang pria mengenakan kaos putih yang melaju di sebelah kiri jalan menggunakan mobil Toyota Fortuner berpelat dinas TNI.

Baca Juga :  Kepergok Ngamar di Hotel, Pasangan Karyawan PDAM Bangkalan Dinonaktifkan

Mobil tersebut kemudian memotong jalur dan menabrak mobil lain. Saat dihentikan, pengemudi tersebut mengaku sebagai anggota TNI.

Namun, dia kemudian mengubah keterangannya, mengaku sebagai adik dari seorang Jenderal Tony Abraham. Pertengkaran akhirnya tak terhindarkan antara keduanya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================