Teras Sukasari Tempat Hangout Baru di Bogor, Sajikan Ragam Kuliner UMKM

Teras Sukasari
Teras Sukasari Tempat Hangout Baru di Bogor, Sajikan Ragam Kuliner UMKM. Foto : timetoday.id

TIMETODAY.IDTeras Sukasari, yang dikelola oleh Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, telah dibuka untuk dikunjungi oleh masyarakat Bogor.

Teras Sukasari dirancang sebagai tempat bagi warga Bogor dan pengunjung dari luar kota untuk bersantai sambil menikmati beragam kuliner.

Ikuti terus berita terhangat dari timetoday.id via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

Advertisement

Rino Gusniawan, Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, menyatakan bahwa Teras Sukasari masih dalam tahap persiapan total untuk memastikan kesiapan penuh pada saat peluncuran resmi.

Baca Juga :  Rekomendasi Kuliner Dekat Stasiun Bogor yang Populer, Catat Lokasinya!

Menurutnya, fokus utama dalam sistem yang telah dibangun adalah menjaga kebersihan dan keteraturan tempat tersebut. Dia menyebutkan bahwa tenaga kebersihan dan penjagaan kebersihan sudah disiapkan.

Rino menekankan bahwa berbagai kuliner yang ditawarkan melibatkan pelaku UMKM yang berjualan di area kantor PDAM. Harapannya, bahwa variasi menu dapat memuaskan sebagian besar pengunjung dan membuat tempat tersebut menjadi ramai.

Dengan demikina, Rino menginginkan  Teras Sukasari dapat memberikan kontribusi positif terhadap pendapatan ekonomi masyarakat Kota Bogor.

Baca Juga :  Kopi Tepi Hutan Sentul Bogor, Pilihan Cocok Untuk Manjakan Mata

Dia menyatakan harapannya bahwa jika konsep ini sukses, pihaknya akan mencoba memperluas dan mengelola spot-spot lain yang memungkinkan di masa depan.

“Mudah-mudahan, ketika konsep ini diterima, kita akan mencoba perbanyak spot-spot memungkinkan akan kita bisa kelola nantinya,” imbuh Rino. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================