Mobil Ertiga di Bogor Tabrak Rumah dan Penjual Jamu Gendong, Begini Kronologinya

penjual jamu gendong
Kondisi mobil ertiga pasca menabrak seorang penjual jamu dan satu unit rumah di Jalan Raya Leuwisadeng, Desa Kalong Dua, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Seorang penjual jamu gendong di Jalan Raya Leuwisadeng, Desa Kalong Dua, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menjadi korban kecelakaan mobil Ertiga dengan nomor polisi F 1404 LP, Rabu (17/4/2024) sekitar pukul 9.30 WIB. Selain itu, mobil yang dikemudikan oleh seorang perempuan berinisial T (48) juga menabrak satu unit rumah.

Akibatnya, pedagang jamu yang belum diketahui identitasnya itu menderita luka cukup serius di bagian kaki dan harus segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Melansir narasitoday.com (timetoday.id network), Aiptu Ahmad Sodikin, anggota lalu lintas Polsek Leuwiliang, menjelaskan bahwa kendaraan Suzuki Ertiga tersebut sedang dalam perjalanan dari Leuwiliang menuju Nanggung. Ketika tiba di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng dan menabrak penjual jamu serta sebuah rumah.

Advertisement
Baca Juga :  Pemkot Bogor, MSJ dan BBPJN DKI Jakarta - Jawa Barat Tandatangani MoU

“Dia (sopir) sendirian, dugaan sementara mengantuk sehingga oleng ke kiri dan menabrak penjual jamu gendong serta satu unit rumah,” jelasnya.

“Kendaraan tersebut mengalami kerusakan cukup parah di bagian depannya hingga hancur,” tambahnya.

Sementara itu, Hamsiah, warga sekitar, menceritakan detik-detik peristiwa kecelakaan tersebut. Hamsiah awalnya mengira suara keras itu berasal dari rumahnya yang runtuh.

Baca Juga :  Kecelakaan Kereta Api Turangga-Bandung Raya Disorot Media Asing

“Saya pikir itu suara genteng jatuh, karena suami saya sedang memperbaiki yang bocor, terdengar seperti suara runtuh, saya segera keluar rumah,” ceritanya.

Setelah kejadian itu, Hamsiah melihat banyak darah di depan rumahnya yang berasal dari kaki penjual jamu yang terluka.

“Anak saya membawa korban ke rumah sakit. Kulit kaki penjual jamu mengelupas dan saya langsung membersihkan darahnya, sangat mengerikan,” tuntasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================