Warga Ciawi Bogor Jadi Korban Pengeroyokan 6 Pria Misterius, Polisi Begini Kronologinya

korban pengeroyokan
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – Ali (46),  warga Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menjadi jadi korban pengeroyokan sekelompok pria misterius hingga mengalami luka yang cukup serius dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi.

Dikonfirmasi, Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat memembenarkan adanya pengeroyokan tersebut. Menurutnya Agus peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (10/04/2024), saat itu korban tengah berada dalam kamara kostnya, kemudian tiba-tia didatangi kurang lebih enam orang yang tak dikenalnya hingga akhirnya korban dikeroyok.

Baca Juga :  Gelar Dialog Interaktif Anak di Bogor, Iriana Joko Widodo Berikan Hadiah Sepeda

“Korban masih warga Kota Bogor dan ngekost di daerah Ciawi. Kala itu, korban tengah dalam kamarnya, tiba-tiba sekelompok orang yang diduga terlibat dalam permasalahan terkait kendaraan tiba-tiba menyerang korban hingga korban mengalami luka di bagian wajah,” terang Agus.

Advertisement
Baca Juga :  Jelang Pilkada 2024, KPU Kota Bogor Lantik 30 PPK

Setelah menerima laporan dari masyarakat, piket Polsek Ciawi segera bertindak dengan melakukan pengecekan di tempat kejadian dan meminta keterangan dari saksi-saksi, termasuk identifikasi kepada para pelaku serta pengembangan perkara. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================