Pasca Banjir, Warga Tuban Temukan Mayat Terhimpit Perahu di Sungai Bengawan Solo

Sungai Bengawan Solo
Pascabanjir, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga mengapung di Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Jumat, 15 Maret 2024. (Beritasatu.com/Suwanto)

TIMETODAY.ID – Pasca meluapnya Sungai Bengawan Solo beberapa waktu lalu, warga Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur temukan mayat seorang pria terhimpit perahu yang  tengah bersandar di tepi Sungai Bengawan Solo, Jumat (15/3/2024) pukul 09.00 WIB.

Saat ditemukan, jasad pria tersebtu mengenakan baju hitam dan celana pendek abu-abu motif garis dan diketahui berinsial KSW (30), warga Kelurahan Karang Pacar, Bojonegoro, Jawa Timur.

Melansir beritasatu.com, Kapolsek Rengel, AKP Khoirul Ahmad, membenarkan adanya penemuan mayat. Ia menjelaskan bahwa tim dari Polsek Rengel dan BPBD Tuban berhasil mengevakuasi jasad pria tersebut pada pukul 10.50 WIB dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koesma Tuban untuk dilakukan visum et repertum

Advertisement
Baca Juga :  BULAN RAMADHAN ADALAH  BULAN  AL QURAN

“Keluarga korban juga telah membenarkan identitas jasad tersebut dan menyatakan bahwa korban mengalami depresi. Pihak keluarga menolak untuk di autopsy,” terang Khoirul Ahmad.

Dikabarkan sebelumnya, akibat banjir Bengawan Solo, lahan pertanian di beberapa kecamatan dan desa di Kabupaten Tuban terendam banjir.

Baca Juga :  Akhirnya, Kantong Parkir Tambang Sudah Dapat Digunakan

Petani terpaksa memanen padi lebih awal dari jadwal semula dan mengalami kerugian yang signifikan terhadap hasil panen dan kualitas padi mereka.

Wilayah yang paling terdampak meliputi Kecamatan Rengel, Soko, Plumpang, dan Widang. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================