Mayat Mr X Ditemukan Tergantung di Perkebunan Warga Bogor

mayat mr x
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – Warga di daerah Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat mr x yang tergantung di sebuah pohon di perkebunan milik penduduk setempat.

“Iya, dia tergantung di pohon di kebun milik warga. Tanpa identiras, usianya sekitar 50 tahun, mungkin lebih,” kata Kapolsek Tenjo Iptu AM Zalukhu, kepada wartawan, Jumat 15 Desember 2023.

Kejadian tersebut terjadi pada pagi hari tadi, dan pihak kepolisian menerima laporan dari warga sekitar pukul 07.00 WIB. Awalnya, seorang penduduk hendak pergi ke sawah dan secara kebetulan melihat mayat tergantung dengan menggunakan tali tambang.

Advertisement
Baca Juga :  Rumah dan Motor Tertimpa Pohon di Bogor

“Jadi ketika warga hendak pergi ke sawah, mereka melihat situasi tersebut. Karena merasa curiga, mereka melapor kepada Ketua RT. Setelah itu, Ketua RT melakukan pemeriksaan dan menemukan bahwa ada seseorang yang melakukan gantung diri, dan segera melaporkan ke kita,” ungkapnya.

Jenazah kemudian diperiksa oleh dokter dari puskesmas setempat. Dari pemeriksaan luar, tidak terlihat tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Baca Juga :  Rapimda DPD KNPI Kabupaten Bogor Sahkan 172 Suara yang Bakal Jadi Rebutan Calon Ketua Baru

“Tadi, dokter dari puskesmas memeriksa jenazah, dan dari pemeriksaan luar, tidak terlihat tanda-tanda kekerasan,” tambahnya.

Saat ini, jasad tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sampai saat ini, belum ada keluarga yang muncul untuk mencari atau mengidentifikasi jenazah tersebut.

“Jenazah sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, namun belum ada keluarga yang datang,” pungkasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================