Deretan Film Barat Bioskop Terbaru yang Bakal Tayang Bulan Maret 2024

film
Ghostbusters Frozen Empire.

TIMETODAY.ID – Bulan ini menawarkan berbagai genre untuk para penggemar film dari segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa, yang dapat menonton film favorit mereka di bioskop.

Tersedia film blockbuster, film horor, film aksi thriller, dan bahkan film animasi untuk dinikmati. Meskipun sebagian penonton lebih memilih menunggu film favorit mereka di platform streaming, masih banyak yang menikmati pengalaman menonton di bioskop.

Misalnya, pada Februari 2024, kita telah melihat rilis “Argylle”, “Lisa Frankenstein”, dan “Adam the First”, tetapi bulan Maret yang akan datang tampaknya lebih menjanjikan dengan sejumlah film yang sangat dinanti akan segera tayang di bioskop.

Advertisement

Penggemar franchise “Kung Fu Panda” dan “Ghostbusters”, khususnya, pasti akan menikmati waktu mereka di bioskop kali ini.

Berikut adalah deretan film yang akan tayang di bioskop pada bulan Maret 2024:

  1. Dune: Part Two
Baca Juga :  Deretan Toko Thrifting di Bogor, Belanja Hemat untuk Tampil Fashionable saat Lebaran

Sekuel dari karya masterpiece Denis Villeneuve, “Dune”, yang telah meraih enam Academy Awards pada tahun 2021. “Dune: Part Two” akan melanjutkan kisah epik dari seri novel “Dune” karya Frank Herbert dan dijadwalkan rilis pada 1 Maret.

  1. Kung Fu Panda 4

Season keempat dalam franchise animasi yang luar biasa ini, dengan pengisi suara utama Jack Black kembali mengisi karakter Po, si panda. “Kung Fu Panda 4” dijadwalkan rilis pada 8 Maret 2024.

  1. Imaginary

Sebuah eksplorasi baru dalam genre horor dari Blumhouse, yang berkisah tentang seorang ibu yang pindah kembali ke rumah masa kecilnya dengan keluarganya dan menemukan sesuatu yang tidak biasa. “Imaginary” dijadwalkan rilis pada 8 Maret 2024.

  1. Arthur the King
Baca Juga :  15 Ucapan Selamat Natal 2023, Simple Namun Penuh Makna

Film berdasarkan kisah nyata tentang seorang pembalap yang bertemu dengan seekor anjing yang menjadi sahabatnya. “Arthur the King” dijadwalkan rilis pada 15 Maret 2024.

  1. Immaculate

Sebuah film horor religius yang mengisahkan seorang wanita pengikut agamanya yang menemukan rahasia gelap di sebuah biara di pedesaan Italia. “Immaculate” dijadwalkan rilis pada 22 Maret 2024.

  1. Ghostbusters: Frozen Empire

Keluarga Spengler bergabung kembali dengan Ghostbusters asli untuk menghadapi kejahatan kuno yang terlepas ke dunia. “Ghostbusters: Frozen Empire” menjadi salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2024 dan akan segera tayang. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================