Cek Tanggal, Harga Tiket Konser Avenged Sevenfold di Jakarta

Avenged Sevenfold
Avenged Sevenfold.

TIMETODAY.IDAvenged Sevenfold, sebuah band internasional terkemuka, telah mengumumkan rencananya untuk menggelar konser di Jakarta pada tahun 2024. Pengumuman tersebut datang dari Akselerasi Entertainment dan Midas Promotions, yang bertindak sebagai promotor untuk acara tersebut.

Band yang dikenal karena lagu “Dear God” ini akan menjalani tur dunia bertajuk “The Life Is But A Dream” di Eropa, Asia, dan Amerika Utara, dengan Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia yang terpilih untuk masuk dalam daftar tur mereka.

Kunjungan mereka ke Indonesia akan menjadi yang keempat kalinya, setelah sebelumnya pada tahun 2007, 2008, dan 2015. Konser Avenged Sevenfold di Jakarta akan dimulai dengan penampilan dari band The Used.

Advertisement
Baca Juga :  Pasha Ungu dikabarkan Siap Bertarung Pemilu 2024, Modalnya Jadi Sorotan

Acara tersebut akan diadakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada tanggal 25 Mei 2024.

Harga tiket untuk konser Avenged Sevenfold telah diumumkan bersamaan dengan tanggal konser. Pembelian tiket akan dibuka mulai tanggal 29 Februari 2024, melalui situs www.A7XJAKARTA.com. Berikut adalah daftar harga tiket berdasarkan kategori:

  • CAT 1 (festival standing) – Rp 2.600.000
  • CAT 2 (festival standing) – Rp 1.900.000
  • CAT 3 (festival standing) – Rp 1.350.000
  • CAT 4 (numbered seating) – Rp 2.250.000
  • CAT 5 (numbered seating) – Rp 1.600.000
Baca Juga :  Terbukti Konsumi Ganja, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Harga tiket di atas belum termasuk biaya pajak pemerintah sebesar 15% dan biaya administrasi sebesar 5%. Pembelian tiket dibatasi maksimal empat tiket per transaksi, dan nomor kursi untuk area duduk akan dipilih secara otomatis berdasarkan ketersediaan kursi terbaik. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================