Dilaporkan Hilang Usai Mencoblos, Pria di Tulungagung Ditemukan Tak Bernyawa

pria di Tulungagung
Seorang pria ditemukan tewas di Sungai Brantas, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis 15 Februari 2024. (Beritasatu.com/Moh Muajijin)

TIMETODAY.ID – Seorang pria di Tulungagung ditemukan tak bernyawa di Sungai Brantas, di wilayah Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (15/2/2024)

Pria tersebut diketahui berinisial M yang sebelumnya dilaporkan hilang setelah turut serta dalam pemilihan umum pada tahun 2024.

Ketika jasadnya ditemukan, para warga segera memberitahukan hal tersebut kepada pihak desa dan polisi setempat. Setelah proses identifikasi dilakukan, diketahui bahwa korban berasal dari Desa Banjarejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung.

Advertisement
Baca Juga :  Bahas Koalisi Jelang Pilkada 2024, Golkar Sambangi PKB

Tim penyelidik melakukan penyelidikan di tempat kejadian dan mengidentifikasi jasad korban sebelum membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Iskak Tulungagung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Wakapolsek Ngunut, AKP Agus Riyanto, menjelaskan bahwa Polsek Ngunut menerima laporan awal dari warga mengenai penemuan mayat di tepi Sungai Brantas. Pihak kepolisian langsung menuju lokasi dan menutup area tersebut untuk penyelidikan.

“Tim forensik dari Polres Tulungagung juga ikut serta dalam proses identifikasi korban. Hasilnya menunjukkan bahwa korban adalah M yang sebelumnya dilaporkan hilang setelah pemilihan umum,” beber Agus, seperti dikutip dari beritasatu

Baca Juga :  VIDEO : Detik-Detik Ratusan Anjing Ditemukan dalam Sebuah Truk

Meskipun demikian, dari hasil penyelidikan sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau kejanggalan lainnya pada tubuh korban. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan oleh Polsek Ngunut dan Polres Tulungagung. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================