Suasana Akrab Gibran Dengan Pengusaha Muda Bogor, Saat Berkunjung ke Cafe The Cozy Djoglo

GIBRAN
FOTO : IST

TIMETODAY.IDCalon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming kembali melakukan safari politi, kali ini putra presiden Jokowi itu bertandang ke beberapa cafe di ke Kota Bogor salah satunya di cafe The Cozy Djoglo pada Rabu (31/1/2024).

Pada kegiatan yang bertema GIMMICKGIBRAN tersebut, Gibran disambut oleh sejumlah pengusaha muda salah satunya owner cafe The Cozy Djoglo.

Pantauan di lokasi, ada sekitar ratusan orang hadir dalam acara GIMMICKGIBRAN tersebut. Komunitas E-Sport, pecinta lingkungan hingga pengusaha muda turut menyambut anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Advertisement

Dior Arsy Perdana Bandanusa, Owner cafe The Cozy Djoglo yang beralamat di Jalan Alternatif Sentul nomor 354, Kabupaten Bogor mengaku bangga dengan sosok Gibran.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Munaslub APEKSI di Kota Bogor

“Tentunya sebagai anak muda kita bangga ya dengan sosok mas Gibran yang masih muda namun memiliki pengalaman sebagai Walikota Solo dan sekarang maju jadi Cawapres berpasangan dengan Prabowo,” tutur Dior.

Gibran pun berbincang – bincang dengan para pengusaha muda yang tergabung di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bogor, sharing mengenai dunia usaha.

“Sebagai pelaku usaha, tentunya kami termotivasi dengan sosok mas Gibran yang kita semua tahu sebelum beliau masuk ke dunia politik, merupakan pengusaha muda juga,” kata Dior yang menjabat sebagai Bendahara Umum HIPMI Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Kampanye di Bogor, Andika Rosadi Optimis Mendulang Suara Menuju DPR RI

Sekedar informasi, agenda safari politik dengan tema GIMMICKGIBRAN pada Rabu, 31 Januari 2024 dilaksanakan dibeberapa titik yakni, The Cozy Djoglo & Acclamare Coffe Companion di Jalan Alternatif Sentul, Sunshine Cafe & Resto di Cibinong, Talaga Rempah di Babakan Madang dan di SAMSARA Kota Bogor. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

 

=========================================================