NOAH Umumkan Pamit dari Industri Musik

NOAH
NOAH secara resmi mengumumkan keputusan untuk mengakhiri kegiatan mereka di dunia musik.

TIMETODAY.IDNOAH secara resmi mengumumkan keputusan untuk mengakhiri kegiatan mereka di dunia musik. Pengumuman ini disampaikan melalui akun media sosial resmi band, @noah_site.

Dalam pengumuman tersebut, band yang terdiri dari Ariel, Lukman, dan David mengawali dengan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diterima sejak tahun 2012 untuk berbagai karya mereka.

“Sahabat, terima kasih atas semua yang telah kalian berikan selama ini. Terima kasih atas setiap bentuk dukungan terhadap karya-karya kami dan setiap individu di dalam NOAH,” demikian pengumunan yang dikutip timetoday.id dari akun instagram @noah_site, Jumat (5/1/2024)

Advertisement

NOAH juga mengekspresikan rasa rindu terhadap apresiasi yang telah mereka terima, berjanji untuk selalu mengenangnya.

Baca Juga :  PN Jakarta Selatan Tolak Gugatan Praperadilan Kasus Film Porno Siskaeee

Penghargaan juga disampaikan kepada Musica Studios, label yang telah menaungi mereka sejak awal karier, serta kepada manajemen, kru, dan para additional players yang telah memberikan dukungan.

Selain itu, NOAH mengucapkan terima kasih kepada mitra-mitra mereka, termasuk promotor dan media, yang telah berkolaborasi sepanjang perjalanan band ini.

Mereka membagikan video yang memperlihatkan momen-momen di balik layar, termasuk proses produksi lagu di studio dan konser yang mereka adakan.

Pengumuman tersebut ditutup dengan ucapan pamit dari Ariel, Lukman, dan David, beserta harapan untuk bertemu lagi di waktu yang lain. “Kami pamit. Dari kami @arielnoah, @lukmannoah, @dorfel_dave. Sampai jumpa lain waktu,” demikianlah penutup pernyataan dari NOAH.

Baca Juga :  Mengejutkan, Widy Dikabarkan Hengkang dari Band Vieratale

Sebelumnya, Ariel telah mengumumkan bahwa NOAH akan mengambil masa istirahat tanpa menentukan durasinya saat konser terakhir mereka, The Great Journey of NOAH, di Eldorado Dome, Lembang, pada 16 September 2023.

Meskipun tidak ada rincian tentang kapan mereka akan kembali setelah masa vakum ini, NOAH terakhir kali merilis album “Keterkaitan Keterikatan” pada tahun 2019 dan menjalani tur The Great Journey of NOAH di beberapa kota Indonesia. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================