Kisah Kolam Renang Pembawa Petaka dalam Film Night Swim

Night Swim
Kisah Kolam Renang Pembawa Petaka dalam Film Night Swim.

TIMETODAY.IDNight Swim adalah film horor terkini yang diproduksi oleh James Wan dan Jason Blum melalui Atomic Monster, serta Blumhouse Productions, studio horor milik mereka.

Film ini merupakan adaptasi dari film pendek berjudul sama yang disutradarai oleh Bryce McGuire dan Rod Blackhurst. Night Swim menandai debut panjang McGuire sebagai sutradara sekaligus penulis naskah.

Kisahnya berkisar pada Ray Waller (Wyatt Russell), mantan atlet bisbol yang harus pensiun dini karena penyakit degeneratif.

Advertisement

Bersama istrinya, Eve Waller (Kerry Condon), dan kedua anak mereka, Izzy Waller (Amelie Hoeferle) dan Elliott Waller (Gavin Warren), mereka memulai hidup baru di rumah yang lebih tenang dari kehidupan perkotaan.

Pindah ke rumah baru membawa berbagai perubahan bagi keluarga Waller, yang harus beradaptasi dan menata rumah mereka agar nyaman.

Baca Juga :  Ubah Bambu Jadi Sepeda, Segini Harganya

Mereka menemukan bahwa rumah tersebut dilengkapi dengan kolam renang di taman belakangnya, awalnya dianggap sebagai nilai tambah untuk kebahagiaan keluarga.

Namun, kebahagiaan tersebut ternyata hanya sesaat, karena kolam renang tersebut menjadi sumber teror bagi keluarga Waller.

Ancaman misterius muncul dari kolam tersebut, menyerang setiap anggota keluarga secara bergantian dengan makhluk mistis yang diduga menghuni kolam itu.

Pemeriksaan lebih lanjut mengungkapkan bahwa kolam renang itu telah dibiarkan tidak terpakai selama 15 tahun, dan rumah tersebut menyimpan rahasia kelam dari masa lalu.

Night Swim menjadi film pertama yang dirilis oleh Atomic Monster dan Blumhouse Productions setelah kedua studio tersebut resmi bergabung pada 2 Januari 2024.

Baca Juga :  Kombinasi Warna Cat Kamar Aesthetic, Bikin Nyenyak Tidur

Atomic Monster, milik James Wan, terkenal karena produksi film horor seperti Annabelle (2014), The Conjuring 2 (2016), Annabelle Comes Home (2019), dan M3GAN (2023). Sementara Blumhouse Productions telah menghasilkan sejumlah film horor terkenal seperti Insidious (2011), Sinister (2012), Get Out (2017), dan Us (2019).

Night Swim, dibintangi oleh Wyatt Russell, Kerry Condon, Amelie Hoeferle, Gavin Warren, Nancy Lenehan, dan Jodi Long, dirilis di bioskop mulai tanggal 3 Januari 2024. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================