Ibu-Anak di Pasuruan Ditemukan Tewas, Pelaku Tetangga Korban

Pasuruan
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – Seorang perampok menewaskan Rosidah (54) dan anaknya, Ahmad Fauzi (13), di Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (30/12/2023). Pelaku terungkap sebagai tetangga korban yang juga sering berbelanja di toko sembako milik Rosidah.

Muji (30), sang pelaku, biasa membeli sembako di toko milik Rosidah, yang merupakan tetangganya

Rosidah, seorang pedagang sembako yang terkenal baik dan membantu masyarakat, memiliki toko di rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Mandaran, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Advertisement

“Muji kadang-kadang berbelanja di warung Rosidah ketika istrinya tidak bisa melakukannya,” kata Musriah, seorang tetangga korban, dikutip dari beritasatu.com, Minggu (31/12/2023).

Baca Juga :  Hendak Buka Konter, Wanita di Bogor Ditodong Pria Bercelurit

Ikuti terus berita terhangat dari timetoday.id via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

Kronologi kejadian diungkap oleh Husnul Khatimah (20), anak korban, yang mencari ibunya hingga ke teras rumah. Menemui bercak darah, ia segera memberitahu teman-temannya dan warga setempat untuk menyelidiki.

Saat masuk ke dalam rumah, Husnul menemukan bahwa ibu dan adiknya sudah meninggal. Anisah, seorang pelanggan sembako lainnya, menjelaskan bahwa Muji, sang pelaku, dikenal sebagai pribadi yang pendiam.

Baca Juga :  Penjual Gorengan di Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri, Begini Kronologinya!

Dia jarang berbelanja di toko milik Rosidah dan tidak pernah berbaur dengan masyarakat. Kejadian tersebut menyedihkan warga setempat karena kedua korban dianggap sebagai orang yang baik dan selalu membantu masyarakat.

“Jarang sekali pelaku berbelanja di warung Bu Hajah. Sebaliknya, ia lebih suka bergantian dengan istrinya yang menjual sembako di rumah mereka. Warga sering merasa curiga terhadap pekerjaan pelaku, yang tidak pernah berinteraksi dengan masyarakat,” ujar Anisah. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================