Google Doodle Turut Rayakan Perayaan Malam Tahun Baru 2024

Google Doodle
Google Doodle Tahun Baru 2024.

TIMETODAY.IDGoogle Doodle ikut merayakan perayaan Malam Tahun Baru hari ini, Minggu (31/12/2023). Logo Google berubah menjadi ilustrasi yang meriah dengan sentuhan ‘lampu disko’.

Ketika doodle tersebut diklik, akan muncul berbagai ringkasan, video, dan saran ucapan menyambut Malam Tahun Baru. Di sampingnya, tergambar ilustrasi terompet tahun baru yang menggemaskan.

“Selamat Malam Tahun Baru! Hitung mundur menuju 2024 dimulai,” tulis Google.

Advertisement

Ikuti terus berita terhangat dari timetoday.id via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

Perayaan Malam Tahun Baru dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat dengan mengadakan pesta kecil-kecilan di rumah.

Namun, bagi yang berencana bepergian, berikut adalah 7 lokasi terbaik untuk menikmati kembang api Malam Tahun Baru di Jakarta.

Sudah dapat dipastikan bahwa banyak pihak yang menyelenggarakan perayaan tahun baru di Jakarta. Jika Anda berencana merayakan tahun baru di sana, berikut adalah 7 rekomendasi lokasi menonton kembang api, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga :  15 Ucapan Selamat Natal 2023, Simple Namun Penuh Makna

Perayaan Kembang Api Malam Tahun Baru 2023:

  1. Bundaran HI, Jakarta Pusat: Tempat yang selalu mengadakan “tradisi” pesta kembang api saat pergantian tahun. Bagi pecinta city lights, Bundaran HI akan menjadi tempat yang sempurna untuk mengakhiri tahun 2023.
  2. Monas, Jakarta Pusat: Ikon Kota Jakarta yang selalu meriah saat momen pergantian tahun. Seperti Bundaran HI, Monas menawarkan pemandangan kembang api yang indah dan spektakuler menyambut tahun baru.
  3. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara: Kawasan yang populer di kalangan masyarakat Jakarta. “New Year’s Eve Feast 2024” di Aloha PIK 2 bisa menjadi pilihan dengan pesta kembang api, penampilan DJ, dan band.
  4. Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur: Setelah direvitalisasi, TMII menjadi tempat wisata favorit dengan pesta kembang api yang unik dan menakjubkan, menggambarkan berbagai tema dan motif dari Indonesia.
  5. Kota Tua, Jakarta Barat: Kawasan bersejarah dengan bangunan dan situs peninggalan kolonial. Malam tahun baru, Kota Tua memanjakan pengunjung dengan pesta kembang api elegan dan artistik yang juga mempercantik bangunan-bangunan tua.
  6. Kawasan SCBD, Jakarta Selatan: Kawasan bisnis dengan gedung tinggi yang menjadi pilihan untuk menikmati pesta kembang api pada malam tahun baru.
  7. JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara: Dalam rangka menyambut tahun baru, Big Bang Festival di JIExpo Kemayoran menawarkan pesta kembang api untuk menutup 2023 dan menyambut 2024, sekaligus menggelar pameran cuci gudang dan konser musik dengan harga terjangkau. ***
Baca Juga :  Jadwal Cuti Bersama Natal 2023, Jangan Lupa Dicatat!

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================