10 Tempat Seru Merayakan Tahun Baru 2024 di Bogor, Catat Lokasinya!

Tahun Baru 2024 di Bogor

TIMETODAY.ID – Apakah Anda tengah mencari rekomendasi mengenai lokasi perayaan Tahun Baru 2024 di Bogor? Jangan lewatkan daftar di bawah ini yang menawarkan destinasi menarik dengan akses mudah dari Jakarta dan Bekasi.

Bogor menyuguhkan beragam tempat yang cocok untuk merayakan Tahun Baru dengan nuansa yang berbeda. Ingin mengetahui lebih lanjut?

Ikuti terus berita terhangat dari timetoday.id via whatsapp

Advertisement

TIMETODAY WA CHANNEL

Mari simak daftar rekomendasi lokasi perayaan Tahun Baru di Bogor yang layak untuk dikunjungi:

  1. Puncak

Jika Anda mencari kegembiraan Tahun Baru sembari menikmati jagung bakar, Puncak menjadi pilihan favorit di kalangan warga Bogor. Titik Nol Adventure Camp menjadi salah satu opsi menarik dengan suasana alam yang segar.

  1. Kebun Raya Bogor

Bagi pecinta alam, Kebun Raya Bogor menawarkan pengalaman unik dengan jam operasional khusus pada malam Tahun Baru. Rasakan keindahan alam sambil menyambut pergantian tahun.

  1. Tugu Kujang

Tugu Kujang menjadi destinasi menarik untuk menikmati pesta kembang api secara gratis. Saksikan keindahan visual saat malam Tahun Baru tiba.

  1. Gunung Pancar
Baca Juga :  Resep Es Pisang Ijo, Pas untuk Berbuka Plus Dijadikan Ide Jualan

Bagi pencari udara sejuk dengan latar belakang hutan pinus, Wisata Alam Gunung Pancar adalah pilihan tepat untuk merayakan Tahun Baru dengan nuansa yang berbeda.

  1. Taman Yasmin

Taman Yasmin menawarkan pengalaman menyenangkan dengan pesta kembang api dan seringkali menggelar pasar malam dadakan untuk menyambut Tahun Baru.

  1. Taman Safari Bogor

Malam pergantian tahun di Taman Safari Bogor dihiasi dengan beragam acara menarik yang cocok dinikmati bersama keluarga.

  1. Taman Air Mancur

Taman Air Mancur, dikenal sebagai tempat nongkrong di Bogor, semakin ramai menjelang Tahun Baru. Rasakan keceriaan bersama teman-teman di sini.

  1. Taman Kencana

Rangkaian acara musik, pertunjukan, hingga pesta kembang api dapat dinikmati di Taman Kencana sebagai hiburan tersendiri untuk menyambut Tahun Baru.

  1. Camping Ground Bukit Cita-Cita

Jauh dari hiruk pikuk kota, Camping Ground Bukit Cita-Cita memberikan pengalaman unik dalam merayakan pergantian tahun sambil berkemah.

  1. Bumi Perkemahan Gunung Bunder
Baca Juga :  Tak Jauh dari Jakarta, Berikut 5 Hotel Instagenic di Bogor untuk Staycation

Pamijahan menawarkan Bumi Perkemahan Gunung Bunder, tempat yang pas untuk menyambut Tahun Baru dengan suasana camping yang menyenangkan.

Bagi yang ingin menyambut pergantian tahun di Bogor, tidak hanya dapat menikmati pesta kembang api. Anda juga dapat mencari suasana baru dengan berkemah sambil menikmati jagung bakar dan melihat gemerlapnya lampu kota.

Tidak hanya itu, sekadar nongkrong atau menonton pertunjukan musik juga bisa menjadi kegiatan seru untuk menyambut tahun baru dengan gaya yang berbeda.

Demikianlah rekomendasi tempat perayaan tahun baru di Bogor. Jangan lewatkan keseruannya dan temukan pengalaman tak terlupakan di berbagai destinasi wisata yang menawarkan keunikan dan keindahan tersendiri.

Jadikan momen pergantian tahun sebagai waktu untuk menciptakan kenangan indah bersama keluarga dan teman-teman. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================