Pengurus dan Pengawas KSP SB Siap Jalankan Program Kerja

KSP SB
Pengurus dan Pengawas KSP SB Siap Jalankan Program Kerja. Foto : Istimewa.

TIMETODAY.ID – Pengurus dan Pengawas Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama (KSP SB) baru siap melaksanakan program kerja dan melakukan sejumlah strategi diantaranya reorganisasi, efesiensi dan peningkatan cash in sebagai sumber pembayaran terhadap anggota.

Hal itu diungkapkan Ketua pengurus KSP SB baru Saiful Anam. Menurut dia, langkah utama yang menjadi prioritas dilakukan sejalan dengan penyelesaiian proses hukum.

Ikuti terus berita terhangat dari timetoday.id via whatsapp

Advertisement

TIMETODAY WA CHANNEL

Seperti diketahui, setelah melaksanakan paripurna RAT tertulis secara online melalui aplikasi KSP SB Pengurus Pengawas Demisioner melakukan serah terima jabatan kepada PP terpilih dan melakukan pendampingan kurang lebih satu bulan lalu dilakukan serah terima pekerjaan.

Penandatanganan berita acara serah terima pekerjaan dari Pengurus pengawas KSP SB Demisioner kepada pengurus pengawas terpilih yang dilakukan pada tanggal 20 Desember  2023 lalu.

Baca Juga :  Siaga Bencana, Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Warga Kabupaten Bogor Segera Lapor Jika Muncul Bencana Alam

Hal itu meliputi, keuangan , organisasi, asset, piutang dan lain-lain yang dianggap perlu sebagai langkah awal untuk melakukan RAPBK tahun buku 2024 dan program kerja secara efektif dan efesien dalam menjalankan upaya pemulihan usaha KSP SB untuk memenuhi kewajiban pembayaran pada seluruh anggotanya.

Dalam kesempatan itu pengurus demisioner yang diwakili oleh Vini Noviani menyampaikan selamat atas terpilihnya menjadi pengawas dan pengurus.

Bahkan, jika ada hal hal yang dipertanyakan oleh PP baru pengurus demisioner siap di minta keterangan kapan saja demi kelancaran serta kemajuan KSP SB

Baca Juga :  RSUD Cibinong Belum Terima Pasien Caleg Stres Akibat Gagal Maju ke Parlement

Ketua pengurus KSP SB Saiful Anam mengaku, setelah menerima berita acara serah terima pekerjaan akan meneruskan program kerja yang baik dan akan meningkatkan kinerja PP dimasa yang akan datang.

Dijelaskannya, program kerja utama yang akan dia lakukan adalah penyelesaian masalah hukum, karena semua masalah yang akan dikerjakan akan mendapatkan kendala ketika KSP SB belum mendapatkan kepastian hukum yang tetap, maka investor dan pemulihan usaha akan terhambat .

“Jadi, sejalan dengan penyelesaiian proses hukum kami segera melakukan reorganisasi, efesiensi dan peningkatan cash in sebagai sumber pembayaran terhadap anggota,” tandasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================