Pekan Depan Presiden Jokowi Dijadwalkan Akan Meresmikan Jembatan Otista

Presiden Jokowi
Sejumlah kendaraan bertonase besar disiapkan dalam uji beban Jembatan Otista, Bogor, Jawa Barat, Kamis 14 Desember 2023.

TIMETODAY.IDPresiden Jokowi (Joko Widodo) dijadwalkan bakal meresmikan jembatan Otista Kota Bogor, Jawa Barat.

Kabar tersebut disampaikan Kepala Dinas PUPR Kota Bogor Rena Da Frina saat menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Tahun 2023 yang digelar di Puri Begawan, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, Jumat, 15 Desember 2023.

Baca Juga :  PASTIKAN RTLH TERPENUHI, MEMULAI PEMERATAAN PEMBANGUNAN

“Dalam pertemuan dengan Presiden dan Penjabat Gubernur Jawa Barat tadi, Pak Penjabat Gubernur menyampaikan bahwa Pak Jokowi berencana untuk meresmikan Jembatan Otista pada minggu depan,” kata Rena.

Advertisement

Awalnya, jembatan dijadwalkan untuk diresmikan pada hari Minggu ini, dan pada hari Senin berikutnya, jembatan sudah dapat digunakan oleh kendaraan.

“Peresmian direncanakan pada Minggu pagi, kemudian akan dibuka pada hari Senin,” jelasnya.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Minta Posyandu "Tekan" Angka Stunting

Rena menjelaskan bahwa setelah Jembatan Otista dibuka, lalu lintas akan kembali mengikuti sistem satu arah (SSA) seperti sebelumnya.

“Iya, benar (kembali menjadi SSA), sehingga semoga lalu lintas menjadi lebih lancar, karena lebarannya juga bertambah,” tuntasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================