Tampang Ammar Zoni Berbaju Tahanan untuk Kali Ketiga

Ammar Zoni
Artis Ammar Zoni resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tindak pidana perlindungan narkotika. (Foto: Berita PMJ/Fajar)

TIMETODAY.ID – Artis Ammar Zoni resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkotika, ini merupakan kejadian ketiga kalinya. Penangkapannya melibatkan penemuan barang bukti narkoba jenis ganja dan sabu.

Melansir pmjnews, Ammar Zoni dibawa keluar dan ditampilkan di depan publik oleh penyidik dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (15/12/2023).

Saat memberikan keterangan, Ammar Zoni muncul mengenakan pakaian tahanan. Selain Ammar Zoni, polisi juga membawa tersangka lain dengan inisial AK, yang merupakan pemasok utama.

Advertisement
Baca Juga :  Masih Ingat Dengan Bonge? Dulu Viral, Tak Menyangka Kini Nasibnya Bikin Sedih

Diketahui, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Ammar Zoni pada malam hari Selasa (12/12/2023) di salah satu apartemen di wilayah Tangerang Selatan.

Selain menangkap Ammar Zoni, polisi juga berhasil menyita barang bukti narkotika jenis ganja dan sabu, serta obat keras jenis hexymer.

Sementara itu, tersangka AK ditangkap polisi pada hari Rabu (13/12/2023) di kawasan Ancol, Jakarta Utara, saat berusaha melarikan diri setelah mengetahui Ammar Zoni telah ditangkap.

Baca Juga :  Profil Aghniny Haque, Pemain Ben & Jody Film Action yang Bakal Tayang Pada tahun Ini

Pada bulan Maret 2023 sebelumnya, Ammar Zoni juga pernah ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Setelah itu, Ammar Zoni menjalani proses hukum dan rehabilitasi di Lido, hingga akhirnya dibebaskan dari masa tahanan selama 7 bulan pada Oktober 2023. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================