Kocak! Kurir Lupa Bawa Paket, Padahal Sudah Sampai Alamat Tujuan

kurir lupa bawa paket
Tangkapan layar akun instagram @statusfakta.

TIMETODAY.ID – Sebuah momen lucu terjadi ketika seorang kurir lupa bawa paket saat tiba di alamat tujuan. Momen itu dibagikan akun TikTok ji.itha57.

Pantauan timetoday.id, dalam video berdurasi 19 detik tersebut, sang kurir tampak telah melewati rumah pelanggan, namun ketika sampai di tujuan, ia malah sadar bahwa barang yang seharusnya dia antar telah terlupakan.

Kejadian ini membuatnya harus kembali untuk mengambil barang yang tertinggal. Video ini berhasil menarik perhatian 13,1 juta penonton dan mendapatkan 1 juta likes di TikTok. Banyak warganet yang ikut memberikan komentar mengenai kejadian tersebut.

Advertisement
Baca Juga :  Duh! Putri Anne Pamer Pakai Lingerie, Begini Penampakannya

Sebagai contoh, akun kurr_template menulis, “Jadi ingat penjual pentol yang lupa membawa pentol,” sementara akun valvarez.13 berkomentar, “Kurir lupa bawa paket.”

Ada juga pengguna TikTok dengan akun ww.h92 yang membagikan pengalaman serupa, “Aku pernah mengalami ketika kurir sampai, dia mencari barang di dalam karung, lalu berkata ketinggalan, ‘Nanti malam saja,’ begitu. Kemudian pergi lagi, tapi ternyata setelah waktu yang lama, dia datang lagi dan menemukan paketnya di dalam karung tersebut. Ternyata dia tidak melihat dan mengira paketnya tertinggal.” ***

Baca Juga :  Baru Kerja Sehari, Wanita Ini Putuskan Untuk Resign hingga Tuai Pujian

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================