Polisi Kaya Mendadak Usai Terima Transferan Misterius Rp7 Miliar

TIMETODAY.ID, KARACHI – Seorang petugas polisi di kota Karachi, Pakistan, kaya mendadak setelah dia menerima transferan Rs100 juta atau lebih dari Rp7 miliar di rekening banknya, sumber uang itu belum diketahui.

Aamir Gopang, petugas di kantor polisi Bahadurabad, Karachi, terkejut mengetahui bahwa Rs100 juta telah disetorkan ke rekening banknya.

“Saya kaget karena melihat uang sebanyak itu, saya tidak pernah memiliki lebih dari beberapa ribu rupee di rekening saya,” kata Gopang sang polisi itu.

Advertisement
Baca Juga :  Polisi Ringkus Begal Motor di Cipayung Jakarta

“Saya baru mengetahuinya ketika bank menghubungi saya dan memberi tahu saya bahwa 100 juta rupee telah ditransfer ke rekening saya,” katanya lagi, seperti dikutip NDTV, Senin (7/11/2022).

Dia mengatakan rekening banknya telah dibekukan dan kartu ATM-nya juga diblokir oleh bank saat mereka melakukan penyelidikan.

Dalam insiden serupa di Larkana dan Sukkur, petugas polisi lainnya juga menerima sejumlah besar uang di rekening bank mereka.

Baca Juga :  Menteri Syahrul Ajak Petani Indoneisa Perkuat Ketahanan Pangan

Di Larkana, tiga petugas polisi menemukan bahwa masing-masing dari mereka memiliki 50 juta rupee di rekening mereka, sementara di Sukkur seorang petugas polisi memiliki jumlah yang sama di rekeningnya.

Seorang juru bicara kepolisian Larkana mengatakan masalah itu sedang diselidiki oleh polisi.

“Ketiganya membantah mengetahui bagaimana sejumlah besar uang masuk ke rekening mereka,” katanya. (*)

=========================================================