Ade Ruhandi Akui Telah Mengantongi 10 Nama Untuk Mendampinginya di Pilkada 2024

Ade Ruhandi
Ade Ruhandi (Jaro Ade) saat menggelar kegiatan halal bihalal di kediamannya, Sabtu (20/4/2024. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Bakal calon Bupati (Bacabup) Bogor, Ade Ruhandi atau akrab disapa Jaro Ade, mengakui bahwa timnya telah menyusun daftar 10 calon pendampingnya untuk Wakil Bupati di perhelatan Pilkada yang akan digelar November 2024 mendatang.

“Dalam persiapan untuk calon wakil yang akan mendampingi saya dalam Pilkada mendatang, kami sudah memiliki 10 kandidat,” ungkap Jaro Ade saat mengadakan halal bihalal di kediamannya, Sabtu (20/4/2024).

Menurutnya, persiapan untuk Pilkada 2024 akan mengikuti prosedur dari DPP Partai Golkar, termasuk melakukan survei mengenai elektabilitasnya sebagai calon bupati (Cabup) Bogor.

Advertisement

“Kami harus melakukan survei, dan untuk Kabupaten Bogor kami sudah melakukannya. Dalam 3 bulan ke depan, akan ada survei tahap kedua untuk memantapkan persiapan koalisi dan pasangan calon bupati dan wakil bupati,” jelas Jaro Ade.

Baca Juga :  Jaro Ade Resmi Didaftarkan DPD Golkar Kabupaten Bogor Sebagai Calon Bupati

Terkait hasil survei, Jaro menyatakan bahwa hasilnya sangat positif dan menjadi motivasi untuk melakukan konsolidasi lebih lanjut.

“Hasil survei yang baru dirilis dua hari lalu cukup menggembirakan, dan itu menjadi motivasi untuk terus melakukan konsolidasi sesuai arahan Ketum Golkar. Kami juga akan memulai konsolidasi terhadap calon bupati,” tambahnya.

Jaro menjelaskan bahwa identitas wakilnya nantinya akan ditentukan sepenuhnya oleh ketua-ketua partai politik yang akan berkoalisi, sesuai dengan hasil survei yang akan datang.

“Ada banyak calon wakil bupati yang beragam latar belakangnya, baik dari kalangan politisi, birokrat, akademisi, atau pengusaha. Namun, pengumuman mengenai wakil bupati akan dilakukan setelah 3 bulan,” ujarnya.

Baca Juga :  Cuaca Ekstrem, Dinding Rumah Warga Bogor Ambruk Timpa 2 Orang

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi, yang menyatakan bahwa sudah ada beberapa nama yang dipertimbangkan untuk mendampingi Jaro Ade.

“Kami mendukung Jaro Ade sebagai calon tunggal Bupati Bogor dari DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor. Tentang wakilnya, kami sudah memiliki beberapa nama, namun belum dapat kami sebutkan saat ini,” tuturnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================