Tingkatkan Standar Pelayanan Medis, RSUD Leuwiliang Hadirkan Dokter Spesialis Patologi Anatomik

RSUD LEUWILIANG

TIMETODAY.ID – RSUD Leuwiliang meningkatkan standar pelayanan medisnya dengan mengimplementasikan proses kredensial yang ketat, terutama pada Laboratorium Patologi Anatomik yang dipimpin langsung Dr. Tutik Nur Ayni, seorang spesialis berpengalaman.

“Proses ini dirancang untuk memastikan bahwa setiap aspek layanan memenuhi standar kualifikasi dan kompetensi yang telah ditetapkan, sehingga menjamin keamanan dan kualitas pelayanan kepada pasien,” ujar Direktur RSUD Leuwiliang, dr. Vitrie Winastri.

“Selain itu, keselamatan pasien, kesehatan dan keselamatan kerja, serta pengendalian mutu pelayanan menjadi fokus utama dalam evaluasi yang dilakukan,” katanya.

Advertisement
Baca Juga :  Jasa Marga Prediksi Puncak Arus Mudik Idul Fitri 2024 6 April, Arus Balik 15 April

Direktur RSUD Leuwiliang, dr. Vitrie Winastri mengatakan, kehadiran Dr. Tutik Nur Ayni di rumah sakit plat merah itu memperkuat implementasi proses kredensial.

“Diharapkan mampu membawa standar pelayanan kami ke tingkat yang lebih tinggi, dan membantu membangun kepercayaan masyarakat terhadap layanan kesehatan kami,” papar

Vitrie menjelaskan, RSUD Leuwiliang berkomitmen untuk melakukan evaluasi dan pemantauan berkala terhadap semua proses yang berlangsung di laboratorium. Memastikan pelayanan yang tidak hanya aman tetapi juga efektif dan efisien.

Baca Juga :  Heboh, 20 Peluru dan Granat Ditemukan Pemancing Terbungkus Plastik

“Ini merupakan langkah signifikan dalam upaya rumah sakit untuk terus meningkatkan kualitas layanan medis dan menjaga integritas profesional dalam setiap aspek pelayanannya, sekaligus menjamin keamanan dan kepuasan pasien,” pungkasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================