Perempuan Belasan Tahun Ditemukan Tak Bernyawa, Kondisinya Penuh Luka Tusuk

luka tusuk
Seorang remaja perempuan berusia 18 tahun ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuh di rumahnya di Desa Sukamerindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan. (Beritasatu.com/Harison)

TIMETODAY.ID – Seorang remaja perempuan di Desa Sukamerindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuh.

Saat ditemukan, DM (korban) dalam kondisi tertutup selimut di tempat tidurnya.

Melansir beritasatu, Sabtu (10/2/2024) Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, menyatakan bahwa pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini.

Advertisement
Baca Juga :  Anak Menteri Airlangga Jadi Ketua Tim Pemenangan, Jaro Ade Cabup Bogor dari Golkar Sudah Final

“Berdasarkan kesaksian, korban pertama kali ditemukan oleh temannya, ketika dia mencoba memanggil korban untuk mandi di sungai, tetapi tidak mendapat respons,” kata Imam.

Karena tak ada jawaban, akhirnya teman korban dan beberapa tetangga berusaha membuka pintu samping rumah korban. Saat itu, korban berada sendirian di rumah sementara orang tuanya sedang di kebun durian.

Hasil pemeriksaan medis terdapat luka tusuk di beberapa bagian tubuh korban, termasuk leher, perut, dan dada.

Baca Juga :  Mencekam! Detik-detik Pasar Ramadan Yogya Porak Poranda Dihempas Angin Kencang

Guna penyelidikan, polisi telah mengamankan beberapa barang bukti di lokasi kejadian, termasuk handuk, selimut, pakaian, foto bersama pacar, bantal, dan ponsel milik korban. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================