Hari Ini Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang, Bagaimana dengan Bogor?

hujan disertai angin kencang
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan peringatan kepada warga DKI Jakarta untuk tetap waspada terhadap potensi hujan disertai angin kencang dan kilat atau petir yang berlangsung singkat di beberapa bagian Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat, Sabtu (30/12/2023).

Potensi hujan dengan kilat atau petir dan angin kencang tersebut diprediksi oleh BMKG akan terjadi pada siang hari, dengan suhu berkisar antara 24-32 derajat Celsius dan kelembapan mencapai 80 persen-100 persen.

Baca Juga :  Melalui PKB, Farhat Abbas Optimis Menangkan Pilwalkot Bogor 2024

Ikuti terus berita terhangat dari timetoday.id via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

Advertisement

Secara umum, di wilayah Jakarta Barat, pagi hari diperkirakan akan berawan tebal. Hujan diperkirakan turun menjelang siang, diikuti oleh kondisi berawan pada malam hari.

Di wilayah Jakarta Pusat, dari pagi hingga malam hari diprediksi akan terjadi berawan tebal. Sementara di Jakarta Selatan, pagi hari akan berawan tebal, diikuti hujan ringan pada siang hari, dan kembali berawan pada malam hari.

Baca Juga :  Jayapura Diguncang Gempa Bumi Magnitudo 5,2

Untuk Jakarta Timur, pagi hari diprediksi berawan tebal, kemudian hujan ringan di siang hari, dan kondisi berawan kembali di malam hari.

Di Jakarta Utara, cuaca dari pagi hingga malam diperkirakan akan berawan tebal. Kondisi yang serupa juga diantisipasi terjadi di Kepulauan Seribu. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================