Link Live Streaming Liga Italia Genoa Lawan Inter Milan, Sabtu 30 Desember 2023

link live streaming Liga Italia
Link Live Streaming Liga Italia Genoa Lawan Inter Milan.

TIMETODAY.ID –  Berikut link live streaming Liga Italia Genoa lawan Inter Milan dalam pertandingan Liga Italia 2023/2023 di Stadio Luigi Ferraris pada Sabtu (30/12/2023) pukul 02.45 WIB, yang dapat disaksikan melalui live streaming.

Setelah memenangkan pertandingan melawan Lecce pada laga terakhir, langkah Inter Milan sebagai juara paruh musim Serie A semakin lancar.

Saat ini, pasukan Simone Inzaghi memiliki kesempatan untuk mengamankan status tersebut melalui perolehan tiga poin di markas Genoa.

Advertisement

Ikuti terus berita terhangat dari timetoday.id via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

Inter memiliki motivasi khusus untuk meraih kemenangan tersebut, bukan hanya untuk memenangkan gelar Campioni d’Inverno, tetapi juga karena sejarah menunjukkan bahwa penguasa klasemen paruh musim cenderung meraih Scudetto beberapa bulan kemudian.

Baca Juga :  Cabor Esports Kabupaten Bogor Sabet Juara Umum

Dengan empat kemenangan beruntun, Inter Milan memiliki keyakinan tinggi untuk mencapai tujuan mereka.

Kemenangan melawan Napoli, Udinese, Lazio, dan Lecce tanpa kebobolan semakin menambah optimisme mereka.

Rekor pertandingan terakhir Inter Milan di markas Genoa juga memberikan dukungan, dengan tiga kemenangan dalam empat pertemuan terakhir dan catatan gol 9-1.

Meskipun demikian, potensi kejutan tetap ada, mengingat Genoa telah menunjukkan kemampuan bersaing di level tertinggi setelah kembali promosi.

Dengan pelatih Alberto Gilardino, mereka telah mengumpulkan 19 poin sejauh ini.

Kapten dan top skor Inter Milan, Lautaro Martinez, dipastikan absen setelah ditarik keluar dalam pertandingan melawan Bologna. Marko Arnautovic akan menjadi pendamping Marcus Thuram di lini depan.

Di lini belakang, Matteo Darmian akan tetap menggantikan Denzel Dumfries di sisi kanan. Sementara itu, Albert Gudmundsson, yang sudah mencetak tujuh gol musim ini, akan menjadi andalan Genoa bersama striker Caleb Ekuban.

Baca Juga :  Persis Solo Libas Barito Putera dengan Skor 2-1

Meskipun Inter kehilangan pemain utama, Genoa dapat memanfaatkan opsi pemain seperti Mateo Retegui dan Junior Messias (dalam kondisi meragukan).

Namun, Gilardino memiliki sebagian besar anggota skuadnya yang siap turun ke lapangan.

Rekor pertemuan dan performa terakhir kedua tim juga menjadi faktor menarik, dengan catatan hasil pertemuan terakhir dan performa dalam lima pertandingan terakhir Genoa dan Inter Milan.

Link live streaming Genoa vs Inter Milan, klik di sini. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================