Daftar Film Bioskop yang Dijadwalkan Tayang Januari 2024, Sayang Kalau Dilewatkan

film bioskop
Daftar Film Bioskop yang Dijadwalkan Tayang Januari 2024. Ancika-Dia yang Bersamaku 1995. Foto : Istimewa.

TIMETODAY.ID – Menonton film bioskop selalu menarik karena selalu ada judul-judul baru yang muncul.

Banyak film Indonesia terbaru yang akan rilis tahun depan! Jika Anda ingin merencanakan daftar tontonan di awal tahun 2024, berikut beberapa rekomendasi film yang patut dicatat!

Ikuti terus berita terhangat dari timetoday.id via whatsapp

Advertisement

TIMETODAY WA CHANNEL

Mulai dari genre horor, thriller, hingga drama percintaan, film-film berikut sebaiknya tidak dilewatkan pada bulan Januari mendatang.

  1. Desa Mati the Movie

Film horor terbaru ini diproduksi oleh Kami Sinema dan dijadwalkan rilis di bioskop pada tahun 2024. Ceritanya berfokus pada lima mahasiswa yang mencari tempat liburan selama masa liburan kuliah mereka.

Baca Juga :  Inspirasi Outfit Hijab Untuk Bukber, Anti Ribet

Mereka memilih Sendang, objek wisata menarik, tetapi perjalanan tersebut berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka menghadapi masalah dan menemukan desa yang tampaknya telah mati, dengan warganya yang menjadi kanibal.

  1. Ancika-Dia yang Bersamaku 1995

Bagi penggemar seri film Dilan, jangan lewatkan film lanjutannya yang akan tayang di bioskop pada 11 Januari.

Ancika-Dia yang Bersamaku 1995” merupakan karya keempat yang melanjutkan kisah cinta Dilan setelah berpisah dari Milea, fokus pada hubungan Dilan dengan Ancika.

Disarankan untuk menonton tiga film sebelumnya untuk memahami alur cerita ini.

  1. Sehidup Semati
Baca Juga :  Atasi Situasi Tanpa Bikin Stres, 4 Zodiak Ini Ahlinya

Film ini mengisahkan keluarga antara Renata (Laura Basuki) dan Edwin (Ario Bayu). Renata, tokoh utama, mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) setelah pernikahan yang diharapkan bahagia malah membawa petaka karena suaminya berselingkuh.

  1. Lafran

Lafran” adalah film biografi tentang Pahlawan Nasional Lafran Pane, pendiri Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), yang akan tayang di tahun 2024.

Dibintangi oleh Dimas Anggara, Mathias Muchus, dan Lala Karmela, film ini mengangkat ide pembuatan film sebagai bentuk keteladanan dalam menghadapi masalah persatuan di Indonesia. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================