Sinopsis Layangan Putus The Movie, Versi Terbaru

Layangan Putus
Film Layangan Putus The Movie salah satu daftar film yang tayang 21 Desember di bioskop ([email protected])

TIMETODAY.IDLayangan Putus mencuri perhatian banyak penonton berkat alur cerita yang menarik, khususnya dalam menggambarkan konflik dalam hubungan keluarga.

Bagi para penggemar yang merindukan serial ini, ada berita baik. Layangan Putus kembali dalam bentuk film, diputar di bioskop seluruh Indonesia.

Ikuti terus berita terhangat dari timetoday.id via whatsapp

Advertisement

TIMETODAY WA CHANNEL

Namun, apakah cerita dalam versi film ini akan sejalan dengan serialnya? Agar tak semakin menimbulkan tanda tanya, simak informasi lengkapnya dalam artikel ini.

Sinopsis Layangan Putus

Dengan durasi tayang 1 jam 31 menit, film ini menawarkan pengalaman emosional yang lebih mendalam bagi para penonton. Ceritanya merupakan kelanjutan dari versi serial yang telah lebih dulu ditayangkan.

Baca Juga :  Resep Terik Tempe Sederhana Tapi Lezat

“Layangan Putus” mengisahkan kehidupan tiga karakter utama, yaitu Kinan, Aris, dan Lydia. Pada versi serial, Kinan dan Aris resmi bercerai karena perselingkuhan Aris dengan Lydia. Kinan kini menjalani kehidupan sebagai orangtua tunggal bersama anaknya, Raya.

Suatu hari, Aris datang dengan niat menjenguk Raya, mempertemukannya kembali dengan Kinan. Konflik mulai muncul, karena Aris masih berharap bisa bersatu kembali dengan Kinan sambil menjaga hubungannya dengan Lydia.

Lydia merasa tidak puas karena ingin menikahi Aris dan menjadi satu-satunya wanita di hatinya. Aris meminta pendapat Kinan tentang hubungannya dengan Lydia, menciptakan dilema.

Baca Juga :  16 Ucapan Tahun Baru 2024, Untuk Pacar, Keluarga dan Sahabat

Kedekatan Aris dengan Kinan menimbulkan cemburu pada Lydia. Berbeda dengan versi serial, kali ini Lydia merasa Kinan menjadi orang ketiga, memicu kemarahan besar.

Lydia merasa dikhianati oleh Aris. Di sisi lain, Kinan hanya ingin Aris dan Lydia menjauh dari kehidupannya.

Bagaimana konflik ini berakhir? Temukan jawabannya dengan menyaksikan film ini yang telah tayang pada 21 Desember 2023 di bioskop favorit Anda! ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================