Gudang Tiner di Surabaya Terbakar, 3 Orang Luka Bakara

gudang tiner
Sebuah gudang tiner milik CV Rajawali Chernical di Kalianak, Surabaya, Jawa Timur terbakar, Senin, 18 Desember 2023 malam. Akibat kebakaran ini, enam orang terluka. (Beritasatu.com/Ahmad Shoim)

TIMETODAY.IDGudang tiner milik CV Rajawali Chernical di Kalianak, Surabaya, Jawa Timur, terbakar, Senin (18/12/2023) malam. Akibatnya, enam orang mengalami luka akibat peristiwa tersebut.

Kobaran api yang disertai asap hitam tebal terlihat memuncak di atas gudang yang berisi tiner. Api dengan cepat merambah dan melalap seluruh bagian gudang.

Ledakan berkali-kali terdengar dari titik kebakaran, menciptakan suasana mencekam di sekitar area kejadian.

Advertisement
Baca Juga :  Potongan Tubuh Berserakan di Depan Gereja Katedral Makassar

Sukandar, seorang karyawan, mengungkapkan bahwa keenam orang yang terluka termasuk dua pemilik gudang dan istrinya.

“Ada enam orang. Mereka bos saya dan istrinya. Mereka pemiliknya. Sama satu atasan saya,” kata Sukandar, seperti dikutip dari beritasatu.com

Dari enam korban, tiga di antaranya menderita luka bakar serius, yaitu Handoyo dan istrinya Yuliana (pemilik gudang), serta Heru Prasetyo. Ketiganya terluka saat berusaha memadamkan api. Sementara itu, tiga korban lainnya, Inrahim, Budi, dan Abdul Karim, adalah karyawan gudang.

Baca Juga :  Jalur Puncak Bogor Batal Ditutup Saat Libur Nataru

Penyebab pasti kebakaran belum diketahui, namun dugaan sementara menunjukkan bahwa korsleting listrik di ruang manajemen mungkin menjadi penyebab peristiwa tersebut.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================