Gadget
Apple Watch Ultra 2

TIMETODAY.ID – Gadget pertama yang cocok untuk para pecinta alam berasal dari sektor speaker, memungkinkan mereka menikmati momen bersama teman dan orang tersayang sambil menikmati keindahan alam luas.

Marshall Emberton II

Marshall Emberton II menyajikan pengalaman mendengarkan luar biasa dengan suara yang kaya, jernih, dan nyaring. True Stereophonic, teknologi suara multi-arah dari Marshall, memastikan suara mengisi ruangan dengan sempurna, menghasilkan melodi yang memikat.

Advertisement

Dalam kegiatan mendaki gunung, kekhawatiran tentang kehabisan daya tidak perlu lagi, karena Emberton II menawarkan lebih dari 30 jam waktu pemutaran portabel dengan satu kali pengisian daya. Ukurannya yang ringkas dan daya tahan baterai yang lama membuatnya menjadi pilihan ideal bagi para pendaki gunung.

Dalam merayakan Hari Gunung Internasional, petualangan akan menjadi lebih ekstrem, oleh karena itu, Marshall Emberton II hadir dengan sertifikasi tahan debu dan air IP67, menangani segala kondisi cuaca tanpa menghambat mobilitas.

Dengan demikian, hujan dan kotoran tidak akan mengganggu momen berharga bersama teman dan keluarga.

Apple Watch Ultra 2

Apple Watch Ultra 2 menjadi teman ideal untuk Hari Gunung Internasional, membantu pendaki untuk memantau kebugaran tubuh mereka selama kegiatan outdoor.

Dengan casing titanium yang ringan dan tangguh, Apple Watch Ultra 2 tahan terhadap korosi dan telah diuji sesuai standar MIL-STD 810H, menjamin kehandalan dalam berbagai kondisi ekstrim. Ketahanan air hingga 100 m dan perlindungan terhadap debu dengan sertifikasi IP6X membuatnya cocok untuk segala jenis petualangan alam.

Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Poco X6 5G, X6 Pro 5G, dan M6 Pro

Layar Retina Selalu Aktif pada Apple Watch Ultra 2 memberikan pengalaman visual terbaik, dengan kecerahan maksimal 3.000 nit, memastikan visibilitas optimal bahkan di bawah sinar matahari terang.

Daya tahan baterai yang luar biasa hingga 36 jam penggunaan normal memberikan kebebasan kepada para pendaki untuk menjelajahi gunung tanpa khawatir kehabisan daya.

Xiaomi Redmi Buds 4 Pro

Xiaomi Redmi Buds 4 Pro menjadi pilihan terbaik dalam kategori tws bluetooth untuk pendaki gunung. Desain ergonomisnya memberikan kenyamanan optimal selama pendakian panjang, dan pengalaman audio yang luar biasa dengan sertifikasi Hi-Res Audio Wireless dan dukungan codec audio LDAC.

Daya tahan baterai yang impresif membuat Redmi Buds 4 Pro menjadi teman setia para pendaki, dengan waktu pemutaran 9 jam dengan sekali pengisian daya dan hingga 36 jam dengan wadah pengisi daya. Bahkan jika terlupa mengisi daya, earbud ini dapat memutar musik selama 2 jam hanya dengan pengisian daya cepat selama 5 menit.

DJI Mini 4 Pro

DJI Mini 4 Pro (DJI RC-N2) adalah pilihan ideal untuk mendokumentasikan keindahan alam saat mendaki gunung dengan menggunakan drone. Dengan berat kurang dari 249 g, Mini 4 Pro memberikan keleluasaan yang luar biasa tanpa perlu pelatihan atau registrasi di sebagian besar negara.

Baca Juga :  Google Umumkan Daftar Pencarian Terpopuler Sepanjang 2023

Fitur mencakup pencitraan yang kuat, penginderaan hambatan segala arah, ActiveTrack 360° dengan Trace Mode baru, dan transmisi video FHD hingga jarak 20 km membuatnya menjadi teman praktis dan efisien bagi para pendaki gunung.

Kemampuan merekam dalam D-Log M 10-bit dengan lebih dari satu miliar warna membuka pintu untuk kontrol pascaproduksi tingkat profesional dan fleksibilitas pengeditan kreatif tingkat ahli.

Huawei MatePad 11

Huawei MatePad 11 adalah gadget terakhir dari lini tablet, memberikan hiburan tambahan bagi pendaki dan orang tersayang. Dengan layar HUAWEI FullView Display 11 inci 2.5K dan kecepatan refresh tinggi 120 Hz, MatePad 11 memberikan tampilan mendalam dan imersif.

Performa yang luar biasa dengan chip Qualcomm Snapdragon™ seri 8 memastikan tablet ini dapat menangani tugas-tugas intensif tanpa lag atau gangguan, bahkan dalam kondisi lingkungan pendakian yang mungkin menuntut performa tinggi.

Baterai 7,250 mAh memberikan daya tahan yang luar biasa, memungkinkan pemutaran video lokal selama 12 jam dengan daya penuh, sehingga MatePad 11 menjadi teman setia dalam perjalanan pendakian. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================