Senin, September 26, 2022
No menu items!
BerandaDaerahWakil Walikota Bogor Minta Potensi BPHTB Dimaksimalkan

Wakil Walikota Bogor Minta Potensi BPHTB Dimaksimalkan

TIME TODAY – Untuk memaksimalkan potensi Bea Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB) Pemerintah Kota Bogor melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menggelar rapat koordinasi dengan Kantor Pertanahan Kota Bogor dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) di Hotel Onih, Kecamatan Bogor Tengah.

Baca Juga : Dewan Pertimbangan Warning Pemilihan Kadin Jangan Gaduh

Baca Juga : Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Datangi Polres Bogor

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengatakan, tata kelola pemerintahan terutama harus disempurnakan dengan pemanfaatan teknologi informasi atau digitalisasi. Yang akan disampaikan nanti dalam forum ini, bagaimana semua mendukung langkah langkah yang diambil pemerintah.

Baca Juga :  22 Insan Olahraga Kabupaten Bogor Terima Penghargaan

“Ya, karena biar bagaimana pun juga anggaran pemerintah itu salah satunya diperoleh dari kerja para notaris, BPAT, PPAT dan lainnya, sehingga kami bisa melangsungkan kegiatan pembangunan,” tuturnya Dedie, usai di hotel Onih, Senin (29/3/2021)

Pada kesempatan ini pula dirinya ingin sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta khususnya para notaris PPAT yang berkontribusi ke Kota Bogor, karena Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bogor tahun sebelumnya target sekitar Rp2,7 triliun tahun 2019 sebelum pandemi.

Baca Juga :  Bapenda Minta Kejari dan KPK Tindak BGC Tunggakan Pajak Rp 10 M

Baca Juga : Warga Keluhkan Jalan Rusak yang Tak Kunjung Diperbaiki

Baca Juga : Sosok Kapten Afwan Pilot Maskapai Penerbangan Sriwijaya Asal Bogor

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU