Kamis, Oktober 6, 2022
No menu items!
BerandaDaerahDewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Datangi Polres Bogor

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Datangi Polres Bogor

TIME TODAY – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor mendatangi markas komando (Mako) Polres Bogor untuk menyerahkan surat pengaduan dan perlindungan hukum, Senin (29/3/2021).

Baca Juga : Benahi Kampung Jadi Prioritas Kecamatan Bogor Tengah

Penyerahan surat tersebut yakni untuk menjaga kehormatan, kedaulatan Partai Demokrat dan menjunjung tinggi nilai demokrasi.

Dalam surat pengaduan dan perlindungan hukum yang diserahkan, tedapat enam poin yang disampaikan, salah satunya ialah terkait adanya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat secara ilegal dan inkonstitusional pada 5 Maret 2021 lalu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Anton Sukartono Suratto mengatakan hal itu tertuang juga bahwa agar Kapolres Bogor dapat memberikan perlindungan hukum kepada partainya, dengan memberikan izin dan dan dapat menindak tegas terhadap pihak-pihak yang dapat merugikan.

Baca Juga :  Ketua Rudy Ajak Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024

“Kami berharap setelah adanya pertemuan ini dapat terjalin sinergitas dan wujud Kerjasama yang nyata antara Partai Demokrat dan Polres Bogor ke depannya,”
terang Anton kepada wartawan.

Baca Juga : Sosok Kapten Afwan Pilot Maskapai Penerbangan Sriwijaya Asal Bogor

Baca Juga : Haris Pegang Tongkat Estapet PK KNPI Bogor Selatan

Sebelumnya, permasalahan yang berada dalam tubuh Partai Demokrat terus memanas lantaran tudingan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terhadap Kepala Kantor Staf Kepresidenan, Moeldoko.

Baca Juga :  Target Vaksinasi di Kota Bogor Meleset

Dikutip dari kompas.com, Selasa (2/22021) AHY menuding seorang pejabat Istana terlibat dalam upaya mengudeta kepemimpinannya untuk kepentingan Pilpres 2024.

Hal itu disampaikannya dalam konferensi pers yang digelar Senin (1/2/2021). AHY menyebut orang yang ingin mengambil alih kursi Ketua Umum partainya ini berada di lingkaran terdekat Presiden Jokowi.

Menurutnya banyak testimoni dan sejumlah pihak yang menjurus dan secara fungsional berada di dalam lingkar kekuasaan terdekat dengan Presiden Joko Widodo.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU