Kamis, Oktober 6, 2022
No menu items!
BerandaDaerahHaris Pegang Tongkat Estapet PK KNPI Bogor Selatan

Haris Pegang Tongkat Estapet PK KNPI Bogor Selatan

TIME TODAY – Abdulloh Haris resmi terpilih menjadi Ketua PK KNPI Bogor Selatan secara aklamasi menggantikan Ahmad Irfan yang tak lain kakak kandungnya sendiri. Haris terpilih melalui musyawarah kecamatan (muscam) yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Baca Juga : PBB Hanya Bisa Keluarkan Kata “Mengecam” soal Demo Berdarah Myanmar

Ketua DPD KNPI Kota Bogor, Bagus Maulana Muhammad yang hadir langsung di kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat terhadap Ketua PK KNPI Bogor Selatan terpilih. Menurutnya, dengan terpilihnya Abdulloh Haris ini menunjukkan bahwa KNPI memiliki kaderisasi yang berpotensi.

Baca Juga :  Ratusan Botol Miras Dimusnahkan

“Ini awal momentum untuk anak-anak muda di wilayah Bogor Selatan. Semangat baru, spirit baru untuk membersamai seluruh masyarakat Kecamatan Bogor Selatan supaya ada makna dan manfaat yang bisa diambil ketika berorganisasi, khususnya di KNPI Bogor Selatan,” kata Bagus Maulana kepada wartawan.

Sementara Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh mengatakan, bahwa pihaknya mengapresiasi terlaksananya muscam KNPI. Ia meminta, kepengurusan yang baru ini untuk tetap bersinergi, seirama dengan pemerintah didalam mengurai permasalahan demi kemaslahatan dan juga demi mewujudkan mimpi-mimpi Kota Bogor.

“Saya berharap dengan kepengurusan baru ini lebih mewarnai dan lebih meningkatkan kembali sinergitas, sehingga paguyuban ini bukan slogan biasa, tetapi benar-benar terimplementasikan dengan gerak bersama,” harapnya.

Baca Juga :  BPOM Bandung Mengamankan Empat Ribu Kosmetik Ilegal

Ditempat yang sama, Mantan Ketua PK KNPI Bogor Selatan Ahmad Irfan menuturkan, bahwa selama dirinya menjabat organisasi kepemudaan di Bogor Selatan ini memang ada catatan yang belum terlaksana yaitu mempersatukan semua elemen masyarakat yang di Bogor Selatan. Sehingga dirinya berpesan kepada ketua terpilih untuk bisa menjalankan pekerjaan tersebut.

Baca Juga : Puluhan Korban Terjepit Reruntuhan Kereta

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU