Senin, September 26, 2022
No menu items!
BerandaDaerahSosok Kapten Afwan Pilot Maskapai Penerbangan Sriwijaya Asal Bogor

Sosok Kapten Afwan Pilot Maskapai Penerbangan Sriwijaya Asal Bogor

BOGOR, TIME TODAY – Kediaman Kapten Afwan di Komplek Bumi Cibinong Endah, RT 01 RW 10, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, mulai ramai didatangi tetangga dan kerabat. Kapten Afwan merupakan pilot Sriwijaya Air SJ dengan nomor register PK-CLC SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2020) kemarin.

Berdasarkan informasi, pesawat yang berangkat dari Jakarta menuju Pontianak itu diketahui membawa sebanyak 56 orang penumpang.

Meski pihak keluarga menyebut sudah dihubungi oleh pihak Sriwijaya Air pada Sabtu (9/1/2021) malam. Namun pihak keluarga masih menunggu informasi lengkap dan berharap ada kabar baik untuk keluarga dan Kapten Afwan.

Baca Juga :  Empat Copet Selamat Dari Amukan Massa

“Sudah ada yang mengubungi dari pihak direksi Sriwijaya Air semalam dan semua masih mencari informasi yang detail dan lebih valid. Jadi kami belum berani memberi informasi,” kata Muhamad Akbar, salah satu keponakan Kapten Afwan, saat ditemui di Perumahan Bumi Cibinong Endang, Bogor, Minggu (10/1/2021).

Baca Juga :  Demi Setor Uang untuk Sekolah Eks Kepala BPK Jabar, Ihsan Catut Nama Ade Yasin

Pihaknya menyebut, keluarga masih sangat berduka sehingga belum bisa menyampaikan hal-hal mendetail terkait Kapten Afwan. Pihak keluarga juga masih berharap masih ada kabar baik untuk mereka dan kapten Afwan.

“Yang pasti kami hanya bisa bilang bahwa paman kami orang baik dan beliau sudah diakui kebaikannya oleh masyarakat sekitar, dan juga keluarga besar kami semua,” kata Muhamad Akbar

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU