Rekomendasi Film yang Bisa Ditonton Akhir Pekan, Ada Janji Darah hingga Despicable Me 4

rekomendasi film
Film Janji Darah.

TIMETODAY.ID – Berikut ini rekomendasi film berbagai genre bisa menjadi pilihan tontonan di akhir pekan pertama bulan Juli 2024. Salah satu film yang ditunggu-tunggu adalah Despicable Me 4, kelanjutan dari waralaba Minions.

Despicable Me 4 tetap menampilkan Steve Carell sebagai pengisi suara Felonious Gru. Film keempat ini juga menampilkan aktor ternama lainnya sebagai pengisi suara, seperti Kristen Wiig, Will Ferrell, dan Sofia Vergara.

Selain itu, dua film horor Indonesia juga mulai tayang di bioskop minggu ini. Film tersebut adalah Sekawan Limo yang dibintangi Bayu Skak dan Janji Darah yang dibintangi Natasha Wilona.

Advertisement

Tak ketinggalan, film horor komedi Korea berjudul Handsome Guys juga mulai tayang di bioskop. Sedangkan film Jepang berjudul Drawing Closer bisa ditonton melalui layanan streaming.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang tayang di bioskop dan layanan streaming legal di Indonesia:

  1. Despicable Me 4

Film ini menceritakan kehidupan normal Gru bersama istrinya, Lucy. Mereka kini memiliki empat anak: Margo, Edith, Agnes, dan bayi Gru Jr.

rekomendasi film

Namun, kehidupan mereka terganggu ketika mendengar bahwa musuh lama Gru, Maxime Le Mal, melarikan diri dari penjara. Maxime sempat meninggalkan pesan kepada Gru sebelum melarikan diri, bahwa ia akan segera mencari Gru dan membalas dendam.

Baca Juga :  Jadwal, Niat dan Keutamaan Puasa Dzulhijjah

Film ini cocok untuk semua umur dan tayang di bioskop.

  1. Sekawan Limo

Bagas (Bayu Skak) dan Lenni (Nadya Arina) mendaki Gunung Madyopuro. Sebelum mendaki, mereka diperingatkan untuk tidak melanggar dua mitos di gunung tersebut.

Rekomendasi film

Mitos pertama adalah setiap pendaki tidak boleh menoleh ke belakang, atau mereka akan diikuti oleh makhluk halus. Kedua, pendaki harus mendaki dengan jumlah rombongan yang genap.

Bagas dan Lenni bergabung dengan rombongan lain saat mendaki. Namun, teror mulai menghantui mereka karena ada yang melanggar mitos tersebut.

Film ini cocok untuk remaja dan tayang di bioskop.

  1. Handsome Guys

Jae-pil (Lee Sung-min) dan Sang-koo (Lee Hee-joon) bermimpi tinggal di pedesaan. Mimpi mereka terwujud ketika mereka pindah ke sebuah desa.

Rekomendasi Film

Namun, mereka menemukan sebuah rahasia di hari pertama mereka tinggal di rumah baru. Rahasia tersebut ditemukan di ruang bawah tanah, yang kemudian dibuka oleh Jae-pil dan Sang-koo.

Film ini cocok untuk dewasa dan tayang di bioskop.

  1. Janji Darah

Sheren (Natasha Wilona) dan Rayhan (Emir Mahira) adalah pasangan muda yang bahagia. Kebahagiaan mereka bertambah ketika Sheren dinyatakan hamil setelah satu tahun menikah.

Baca Juga :  Hardiknas 2024, Ravindra Airlangga Sumbangkan Ribuan Bibit Pohon di Bogor

Rekomendasi Film

Namun, kehidupan mereka berubah setelah kehamilan Sheren. Rumah mereka sering diganggu oleh makhluk halus. Rayhan yang bisa melihat hantu pun tidak bisa mengetahui sosok tersebut, sehingga mereka meminta bantuan dari Om Kasman (Kiki Narendra).

Film ini cocok untuk remaja dan tayang di bioskop.

  1. Drawing Closer

Akito Hayasaka (Ren Nagase) adalah seorang seniman yang didiagnosis memiliki tumor jantung, dengan sisa hidup kurang dari satu tahun.

rekomendasi film

Akito ingin mewujudkan impiannya agar karyanya bisa dipamerkan di Pameran Nika sebelum ia wafat. Ia bertemu dengan Haruka Sakurai (Natsuki Deguchi) yang juga mengidap penyakit dan divonis hanya memiliki enam bulan untuk hidup.

Hari-hari Akito menjadi lebih berwarna dengan kehadiran Haruka, tetapi dia bertanya-tanya apakah ia diizinkan untuk jatuh cinta di sisa hidupnya yang singkat.

Film ini cocok untuk remaja dan tayang di Netflix. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================