Unggul Poin dari HIPMI, JJB dan PP, KNPI Kabupaten Juara Friendly Match Mini Soccer

TIMETODAY.ID – Tim Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor muncul sebagai juara pada pertandingan bertajuk “Friendly Match Fun Mini Soccer” di Q Square Life Style Park, pada Jumat (14/6/24) malam.

DPD KNPI Kabupaten Bogor juara usai unggul poin atas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) dan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor.

Dalam pertandingan itu, DPD KNPI Kabupaten Bogor meraih 7 poin dari 3 pertandingan. Menang 3-0 atas PP, imbang 1-1 melawan HIPMI dan menang 3-2 atas JJB.

Advertisement

Di kubu HIPMI Kabupaten Bogor meraih 4 poin dari 3 pertandingan. Menang 1-0 atas PP, kalah 1-2 melawan JJB dan imbang 1-1 lawan KNPI.

Kemudian JJB mengoleksi 3 poin dari 3 pertandingan. Menang 2-1 atas HIPMI, kalah 2-3 melawan KNPI dan terakhir kalah 1-3 dari PP.

Terakhir MPC Pemuda Pancasila mengumpulkan 3 poin yang sama atas JJB. Pertama kalah 0-3 melawan KNPI, kalah 0-1 melawan HIPMI dan terakhir menang 3-1 atas JJB.

Dengan demikian, urutan klasemen hasil pertandingan Friendly Match Fun Mini yakni, 1. DPD KNPI Kabupaten Bogor, 2. HIPMI Kabupaten Bogor, 3. Jaringan Jurnalis Bogor dan 4. MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Ikut Berburu Pahala, Insan Pers Tergabung di JJB Bagi-bagi Takjil Gratis

Menanggapi hasil pertandingan tersebut, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Wahyudi Chaniago mengaku puas karena tim nya bisa muncul sebagai juara. Menurutnya, hasil itu adalah kerjasama tim.

“Ini adalah pertandingan persaudaraan lebih pas nya. Walau tak merebutkan sebuah tropi, tapi semangat kebersamaannya melebihi pertandingan resmi semacam liga,” ujar Wahyudi Chaniago, Sabtu (15/6/24).

“Kepada HIPMI, JJB dan Pemuda Pancasila, saya haturkan terima kasih atas persaudaraan ini. Kedepan kita agendakan lagi dengan event lebih seru, semoga kita bisa selalu bersinergi,” ucapnya menambahkan.

Ketua HIPMI Kabupaten Bogor, Akhmad Hidayat menyebutkan event ini harus terus berlanjut, dan kedepan harus ada tropi agar memacu semangat semua tim.

“Pertandingan perdana ini kita anggap sebagai pengenalan diantara para pemain dan tim dari HIPMI, KNPI, JJB dan Pemuda Pancasila. Kedepan agar lebih semangat lagi, insyaallah kita siapkan tropi sebagai kenang-kenangan atas kebersamaan kita,” ucap Daday sapaan akrabnya itu.

Senada, ketua JJB, Effendi Tobing menyampaikan rasa terimakasihnya karena diundang sebagai salah satu peserta dalam momen bersejarah pertandingan Friendly Match Fun Mini Soccer.

Baca Juga :  Jejak Hitam Shen Yinhao, Wasit Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

“Mewakili teman-teman JJB, kami merasa bersyukur diajak bersama dalam pertandingan mini soccer ini. Soal juara atau tidak, bukan itu hal yang utama. Tapi dengan bisa tertawa bersama saat bertanding, begitupun para penonton, itu lebih luar biasa indahnya,” kata Tobing sapaan akrabnya itu.

“Selamat buat KNPI yang unggul atas 3 tim lainnya, dan kami JJB sangat senang bila kedepan event seperti ini diadakan lagi, dan pasti lebih menarik jika ada tropi seperti yang disampaikan kang Daday,” sambungnya.

Begitu juga dengan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, Daulat S Harahap, yang sedari awal hingga pertandingan ketiga selalu ikut bertanding, dengan semangat menyampaikan rasa bangganya atas persahabatan dari sesama tim.

“Kita tidak mencari siapa yang harus juara, tapi dengan bisa bersama, dan saling ceria, itu utamanya. Intinya kedepan kita harus sering-sering mengadakan kegiatan semacam ini. Tidak harus sepakbola, bisa juga olahraga lainnya, agar tali silaturahmi kita terus terjaga,” tutup Daulat. ***

=========================================================