Tim Sepak Bola Kota Bogor Sabet Tiket Final Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar

Tim sepak bola Kota Bogor
Tim sepak bola Kota Bogor berhasil mengamankan tiket ke babak final Kejuaraan Daerah (Kejurda) U-14 Piala PSSI Provinsi Jawa Barat Tahun 2024.

TIMETODAY.IDTim sepak bola Kota Bogor berhasil mengamankan tiket ke babak final Kejuaraan Daerah (Kejurda) U-14 Piala PSSI Provinsi Jawa Barat Tahun 2024.

Perjuangan tanpa lelah dan penuh tantangan ini membuahkan hasil manis dalam laga semifinal melawan Kabupaten Karawang, Rabu (3/7/2024) di Stadion GOR Pajajaran, di mana Kota Bogor menang dengan skor 4-1.

Selanjutnya, U-14 Kota Bogor akan kembali bertanding dengan penuh harapan dalam laga final pada Sabtu (6/7/2024) mendatang, menggapai mimpi yang semakin dekat.

Advertisement

Melihat perjalanan tim sepak bola U-14 Kota Bogor hingga mencapai babak final, Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari, mengatakan bahwa dari sisi permainan, para pemain yang masih berusia 14 tahun ini bisa menjadi cikal bakal bibit unggul bagi Kota Bogor.

Baca Juga :  MotoGP 2023 Jadi Musim Kemenangan Marc Marquez

“Selamat telah melewati babak semifinal dengan kemenangan melawan Karawang 4-1 dan semoga nanti di final kita bisa melanjutkan kesuksesan,” ujar Hery, yang didampingi oleh Ketua Askot PSSI Kota Bogor, Rahmat Hidayat, usai menyaksikan langsung laga semifinal tersebut.

Menjelang laga final yang tinggal beberapa hari lagi, Hery meminta para pemain untuk tetap berjuang maksimal dan tidak meremehkan lawan.

Baca Juga :  Persebaya Janji Tidak Main Mata Dengan PS Sleman

Di tempat yang sama, Manajer Tim Sepak Bola U-14 Kota Bogor, Atep Budiman, menyatakan bahwa ia dan tim pelatih akan mempersiapkan fisik para pemain agar bisa tampil maksimal dalam laga final mendatang.

“Karena fisik anak-anak sudah terkuras hari ini. Kita akan melakukan conditioning terlebih dahulu dan memberikan istirahat selama dua hari menjelang final di hari Sabtu,” kata Atep, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Askot PSSI Kota Bogor. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================