Mencicipi Kuliner Bebek Terminal Anvaya Bogor, Kelezatannya Melejit di Lidah

Bebek Terminal Anvaya Bogor
Bebek Terminal Anvaya Bogor. Foto : timetoday.id

TIMETODAY.ID – Dalam ranah kuliner, Bogor memang selalu menjadi primadona para penikmat kuliner yang tak bisa dilewatkan. Terlebih, kini telah hadir Bebek Terminal Anvaya Bogor.

Bebek Terminal Anvaya yang terletak di Jalan Brigjen Saptadji Hadiprawira Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat ini menambah daftar kuliner yang patut kamu coba.

Dengan menu andalan berbahan dasar bebek dan sambal rampai khas Lampung, Bebek Terminal Anvaya Bogor ini langsung sukses mencuri perhatian masyarakat karena kelezatannya yang tak tertandingi.

Advertisement

Menu Andalan

Menu andalan Bebek Terminal Anvaya, adalah Bebek Bakar Madu Spesial yang telah menjadi daya tarik utama pengunjung.

Bebek yang diolah dengan bumbu rahasia dan dipanggang hingga kriuk ini, kemudian dilumuri dengan saus madu yang menggoda selera. Kelezatan daging bebek yang empuk dan cita rasa manis dari saus madu, membuat hidangan ini memikat lidah siapa pun yang mencicipinya.

Tak hanya itu, Bebek Terminal Anvaya Bogor ini juga menawarkan variasi menu bebek lainnya seperti “Ayam Bakar,” “Ikan Dori,” dan “Ikan Bandeng.” Setiap hidangan dijamin segar dan diolah dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Baca Juga :  Teras Sukasari Tempat Hangout Baru di Bogor, Sajikan Ragam Kuliner UMKM

Berawal dari Terminal

Bebek Terminal Anvaya Bogor, lahir dari sebuah terminal. Pengunjung dapat menikmati hidangan mereka di ruang santai yang dipenuhi dengan aroma menggoda dari dapur terbuka.

Selain itu, pelayanan yang ramah dan cepat dari para karyawan Bebek Terminal Anvaya Bogor menjadi nilai tambah yang membuat pengunjung merasa betah.

Bebek Terminal ini awalnya kita berjualan dengan berkeliling dan mangkal di terminal. Pada umumnya orang akan ke terminal, makanya kita membuat konsep bebek terminal dengan hargan kaki lima, tapi rasanya bintang lima,” ujar salah satu owner Bebek Terminal, Tommy Kurniawan kepada wartawan, Sabtu, 23 Desember 2023.

Harga Terjangkau, Rasa Mewah

Salah satu keunggulan lain dari Bebek Terminal Anvaya Bogor ini adalah harga yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas. Para pengunjung dapat menikmati hidangan bebek lezat dengan harga yang ramah di kantong, menjadikan tempat ini destinasi favorit untuk bersantap keluarga atau berkumpul bersama teman-teman.

Baca Juga :  Shu Coffee Bogor, Sensasi Ngopi di Negara Jepang. Cek Lokasi dan Jam Operasionalnya!

Dengan kelezatan dan konsep uniknya, Bebek Terminal telah berhasil menciptakan gelombang baru di dunia kuliner Kota Bogor gerai ini tak hanya menjadi tempat makan, tetapi juga destinasi kuliner yang wajib dikunjungi bagi mereka yang mencari pengalaman kuliner yang berbeda dan tak terlupakan.

“Untuk range harga mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp100 ribu, bahkan ada juga yang di bawah 30 ribu. Kemudian kita juga ada paket hemat di kampus-kampus, harganya mulai dari Rp 5000 higga Rp10 ribu,” terang Tommy.

Saat ini, sambung Tommy Bebek Terminal berencana kembali membuka cabangnya di beberapa daerah, seperti di Sentul, Tangerang, Jawa Timur, Jawa Tengah hingga Sumatera.

Jam Operasional

Bebek Terminal Anvaya Bogor beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================