Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor Berbagi, 400 Takjil Dibagikan Gratis ke Masyarakat

TAKJIL

TIMETODAY.ID – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, membagikan 400 Takjil gratis kepada warga dan pengendara di depan komplek Pemkab Bogor, Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Rabu (13/3/2024).

Berbagi takjil gratis Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor ini, tidak terbatas hanya untuk warga sekitar, namun juga mencakup pengendara yang melintas di Jalan Tegar Beriman, Cibinong.

Berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya positif dari Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor sebagai bagian dari rangkaian berbagi keberkahan untuk berbuka puasa di bulan Ramadan.

Advertisement

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor, Yunita Mustika Putri menyampaikan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun.

Baca Juga :  Kasus Judi Online Terbongkar, 2 Selebgram Cantik Asal Bogor Diamankan

“Kegitan ini rutin dilakukan setiap tahun selama bulan Ramadan dipusatkan di depan komplek pemerintahan Kabupaten Bogor,” kata Yunita.

Dia menambahkan, Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun oleh semua SKPD bergiliran setiap harinya untuk membagikan takjil gratis.

Alhamdulillah hari ini, giliran DPRD Kabupaten Bogor dan kami telah menyiapkan 400 paket berisi nasi boks dan makanan ringan,” kata Yunita.

Yunita menjelaskan, kegiatan berbagi takjil gratis ini telah diinstruksikan melalui surat imbauan dari Pj Bupati Bogor yang berlaku untuk seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bogor.

Dalam surat imbauan tersebut, setiap SKPD diminta untuk menyediakan minimal 150 paket takjil makanan berbuka puasa setiap harinya secara bergantian.

Baca Juga :  JJB, KORMI dan Bogor Today Tebar 350 Takjil di Pakansari

Pelaksanaan kegiatan ini dimulai oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor sekitar pukul 16.00 WIB di depan komplek Pemkab Bogor.

Antusiasme tinggi dari warga membuat 400 paket takjil yang disiapkan habis dalam waktu kurang dari 30 menit.

Kegiatan berbagi takjil oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor ini mendapat respon dan apresiasi dari masyarakat sebagai kegiatan positif di bulan suci Ramadan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================