Polisi Sebut Wanita Terseret Motor di Cikarang Bukan Korban Begal

korban begal
Foto : tangkapan layar video.

TIMETODAY.ID –  Beredar di media sosial video yang dinarasikan seorang perempuan jadi korban begal hingga terseret sepeda motornya di Cikarang.

Menanggapi peristiwa tersebut, Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran menyampaikan bahwa narasi tersebut tidak benar.

Menurutnya, perempuan yang terseret sepeda motor tersebut merupakan admin salah satu tempat kursus mobil Pesemija di kawasan Cibitung bernama Indah Agustiani.

Advertisement

Ia menjelaskan, pemilik motor itu atas nama Murniasih. Ia datang ke tempat kursus mobil dengan maksud ingin latihan mengemudi.

Baca Juga :  Ramai di Twitter, Namana Tasya Farasya Mendadak Trending

Pada saat dia parkir, sambung Gurnald, Murniasih menitipkan motor itu ke saudara Indah, namun Murniasih lupa mencabut kunci motor.

Kala Murniasih pergi bersama pelatihnya untuk latihan mobil, Indah mencurigai ada seseorang yang ingin mencuri motor kliennya itu. Spontan, Indah mengejar pelaku sambil memegang pegangan belakang motor. Alhasilnya Indah pun terseret.

Baca Juga :  Meresahkan Masyarakat, Polisi Tangkap Juru Parkir Liar di Bekasi

Akibatnya, Indah menderita luka pada bagian paha sebelah kiri, kaki, serta terdapat luka benturan di bagian jidat sebelah kanan dan pipi sebelah kanan.

“Untuk pelaku yang mencoba membawa motor tersebut telah kami kantongi namanya. Sedang kita buru,” tutup Gurnald. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================