Daftar Drakor Terbaru Tayang Maret 2024, Lengkap dengan Sinopsis

drakor terbaru
Midnight Photo Studio.

TIMETODAY.ID –  Untuk para penggemar drakor (drama Korea), persiapkan diri Anda untuk menikmati rangkaian drakor terbaru yang akan menghibur layar televisi pada bulan Maret 2024.

Bulan mendatang akan menyuguhkan berbagai pilihan drakor menarik yang patut dinantikan. Semua genre akan hadir, mulai dari drama yang mengharukan mengenai melewati kesedihan hingga komedi lucu mengenai transformasi menjadi nugget ayam.

Dengan kehadiran bintang-bintang top seperti Lee Bo-young, Cha Eun-woo, Kim Soo-hyun, dan Kim Ji-won, pastinya ada banyak drama yang bisa diantisipasi.

Advertisement

Persiapkan camilan favorit Anda, duduklah di tempat paling nyaman, dan siap-siaplah untuk menikmati drakor terbaru yang tayang pada bulan Maret 2024!

  1. Wonderful World

Ketika sebuah tragedi menghantam dan keadilan terasa jauh, Eun Soo-Hyun (diperankan oleh Kim Nam-Joo), seorang profesor psikologi dan penulis terkenal, memulai perjalanan balas dendam setelah putranya tewas tanpa keadilan.

Bergabung dengan orang-orang yang juga merasakan sakit yang sama, mereka mengungkap misteri di sekitar tragedi mereka dan menemukan harapan. Tayang setiap Jumat dan Sabtu di MBC mulai 1 Maret 2024.

  1. Queen of Tears

Dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won, drama ini mengisahkan pasangan kaya yang menghadapi krisis. Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun), seorang pengacara yang menjadi kebanggaan desanya, menikahi Hong Hae-in (Kim Ji-won), direktur hukum konglomerat Queens Group. Drama ini akan menggambarkan perjalanan cinta mereka melawan segala rintangan. Tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN mulai 9 Maret 2024.

  1. Missing Crown Prince
Baca Juga :  Innalillahi, Pemeran Mak Nyak Si Doel Anak Sekolahan Tutup Usia. Berikut Profilnya

Dibintangi oleh Suho dari EXO, “Missing Crown Prince” adalah drama periode yang mengisahkan kisah Yi Geon (Suho), putra mahkota yang diculik oleh wanita yang ditakdirkan menjadi istrinya. Saat melarikan diri bersama, cinta mulai tumbuh di antara keduanya. Tayang setiap Sabtu dan Minggu di MBN mulai 9 Maret 2024.

  1. Midnight Photo Studio

Sebuah drakor fantasi tentang sebuah studio foto untuk hantu yang dikelola oleh fotografer Seo Ki-joo (Joo Won). Dengan bantuan asisten manajer Go (Yoo In-soo) dan Baek Nam-gu (Eum Moon-suk), mereka mendengarkan kisah para hantu yang datang ke studio. Tayang setiap Senin dan Selasa di ENA mulai 11 Maret 2024.

  1. Chicken Nugget

Sebuah petualangan komedi tentang Choi Sun-Man dan Go Baek-Joong yang menemukan mesin aneh yang mengubah putri Choi menjadi nugget ayam. Bisakah mereka mengembalikannya ke bentuk manusia? Tayang di Netflix mulai 15 Maret 2024.

  1. Let’s Get Grabbed by the Collar
Baca Juga :  Duh! Baru Saja Bebas, Ammar Zoni Ditangkap Lagi

Seo Jung-won adalah jurnalis terkenal yang menemukan kehidupannya terguncang ketika ia menjadi tersangka dalam kematian wanita simpanan suaminya. Bersama detektif Kim Tae-heon, mereka berusaha mengungkap kebenaran. Tayang setiap Senin & Selasa di KBS2 menggantikan “Love Song for Illusion”.

  1. Hide

Lee Bo-young memerankan Na Moon-young, seorang wanita yang suaminya tiba-tiba menghilang. Dalam pencariannya, ia menemukan bahwa tetangganya dan seorang pria misterius mungkin memiliki kunci kepergian suaminya. Tayang di Coupang Play setiap Sabtu dan JTBC setiap Sabtu dan Minggu.

  1. The Beauty and The Devoted

Sebuah kisah cinta antara seorang aktris dan seorang produser televisi saat yang pertama mengalami masa sulit karena suatu insiden. Tayang mulai bulan Maret 2024. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================