Aan Raih Suara Tertinggi di Dapil 5, Segini Hasil Suara Real Count KPU

TIMETODAY.ID – Setelah delapan hari pasca pencoblosan Pilpres dan Pileg 2024, dan dilakukan penghitungan oleh KPU, Aan Triana Al-Muharom meraih suara tertinggi untuk daerah pemilihan (Dapil) 5 (lima) Kabupaten Bogor.

“Hingga hari ini suara pak Aan Triana Al-Muharom masih tertinggi diantara caleg – caleg dari partai lain,” ujar Beben Baenuri tim pemenangan Golkar.

Dia menjelaskan, saat ini real count yang dilakukan KPU sudah mencapai 63,97 % untuk Dapil 5, dan suara Aan Triana Al-Muharom sudah menembus angka 17.184 suara.

Advertisement
Baca Juga :  TA Ravindra Bersama Aan Berikan 200 Paket Sembako Untuk Korban Pergerakan Tanah Cigudeg

“Suara pak Aan sudah tembus diangka 17.184 suara menurut real count KPU yang sudah mencapai 60 % lebih suara yang masuk, dan kemungkinan terus bertambah,” paparnya.

FOTO : TANGKAPAN LAYAR WEB RESMI KPU

Karena, penghitungan yang dilakukan oleh KPU masih berlangsung, dirinya menghimbau agar seluruh saksi tim, baik tim Aan maupun Firmansyah harus tetap mengawal dan waspada.

“Saya meminta kepada seluruh tim maupun saksi-saksi Golkar harus tetap memantau dan waspada kawal penghitungan suara hingga dinyatakan selesai,” pintanya.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Mantapkan Persiapan Jelang Pelaksanaan MTQ Ke-37 Tingkat Jabar 2022

Seperti diberitakan sebelumnya, Partai Golkar kembali mengukir masa keEmasan bukan hanya isapan jempol, Partai Golkar membuktikannya saat Pilpres dan Pileg 2024. Bisa dipastikan caleg Dapil V dari Partai Golkar akan mendapatkan dua kursi di parlement.

Dari raihan suara penghitungan sementara yang sedang berlangsung, Aan Triana Almuharam dan Firmansyah mendapatkan suara tertinggi di Dapil 5 dengan total suara lebih dari 30 ribu lebuh. ***

=========================================================