Polisi Sebut Sopir Truk Boks Berpotensi Jadi Tersangka dalam Kasus Tabrakan Beruntun di Puncak Bogor

Sopir truk boks
Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Iptu Angga Nugraha. Foto : Istimewa.

TIMETODAY.IDSopir truk boks yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan beruntun di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat, kini telah keluar dari rumah sakit.

Sopir truk tersebut diketahui bernama Beni. Ia dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan di Unit Gakkum Polres Bogor.

Iptu Angga Nugraha, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, menyatakan bahwa saat ini sopir tersebut baru saja dinyatakan keluar dari rumah sakit dan akan segera mengikuti pemeriksaan.

Advertisement

Menurutnya, Beni berpotensi menjadi tersangka, meskipun penetapan statusnya akan dilakukan setelah pemeriksaan.

“Sopir tersebut berpotensi menjadi tersangka. Iya, itu dilihat dari keterangan saksi dan kronologinya, tetapi kami masih dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan,” ujar Angga.

Baca Juga :  Relawan Jokowi Bogor Raya Potong Tumpeng di Tugu Kujang Rayakan Ultah Jokowi

Beni, sopir truk boks, tiba di lokasi pemeriksaan menggunakan kendaraan dinas Unit Kecelakaan Satlantas Polres Bogor.

Penampilannya mencakup kaus abu-abu dan celana panjang hitam, dengan perban putih menutupi luka di kening sebelah kanannya. Petugas kepolisian dari Satlantas Polres Bogor mendampinginya.

Sebelumnya, Subdit Gakkum Polda Jabar telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kecelakaan beruntun yang melibatkan 17 orang di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Selama proses olah TKP, arus lalu lintas sempat ditutup. Tim menggunakan alat Traffic Accident Analysis (TAA) untuk mengumpulkan informasi mengenai kejadian tersebut.

Baca Juga :  Sore Ini PWI Kota Bogor Bakal Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim dan Balon Wali Kota

“Olah TKP dilakukan bersama tim dari Polda Jabar dengan menggunakan alat TAA untuk memastikan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Sementara itu, arus lalu lintas ditutup selama proses olah TKP,” tambah Angga.

Tim polisi menandai enam titik tabrakan dengan menggunakan cat semprot warna putih dan memberikan nomor serta tanda pada setiap titik kejadian.  ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp TIMETODAY WA CHANNEL

=========================================================